banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo didampingi jajarannya menyerahkan 2 ekor kambing dan uang pembinaan kepada pasangan Candra cs sang juara turnamen domino Polres Bintan di Mapolsek Gunung Kijang, Selasa (28/5/2024) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Juara Turnamen Domino, Candra Cs Menerima 2 Ekor Kambing dari Kapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Candra CS warga Bintan tampil sebagai juara turnamen domino Polres Bintan 2024 usai mengalahkan pasangan Wawan Cs pada pertandingan grand final di Mapolsek Gunung Kijang, Selasa (28/5/2024) malam. Candra Cs menerima hadiah utama 2 ekor kambing dan uang pembinaan Rp2 juta, serta piagam penghargaan dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Sedangkan Wawan Cs juara kedua turnamen domino Polres Bintan dalam rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024, mendapat hadiah 1 ekor kambing dan uang pembinaan sebesar Rp1,25 juta. Sedangkan perebutan juara 3 adalah pasangan Hendra Cs versus Tole Cs.

Baca Juga :  Menteri Bappenas RI Menyanggupi Penyelesaian Revitalisasi Pulau Penyengat

Selain kambing dan hadiah uang tunai, panitia peyelenggara memberikan hadiah doorprize dari Kapolda Kepulauan Riau berupa kulkas dan hadiah manarik lainnya. Hadiah diberikan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra, dan para PJU di lingkungan Polres Bintan.
Kegiatan penutupan turnamen Domino Polres Bintan 2024 tersebut dihadiri Danramil 02/Bintan Timur Kapten Inf Maswendra.

Kapolres Bintan Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaikan turnamen domino, dan menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga :  Menyetubuhi Pacar hingga Hamil, Remaja 17 Tahun Dilaporkan ke Polisi

“Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat menerima hadirnya Polri di tengah masyarakat,” kata AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan berharap, turnamen Domino Polres Bintan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, bisa lebih menumbuhkan silaturahmi yang erat dan tetap solid dalam menjaga situasi Kamtibmas. Khusus di wilayah Kabupaten Bintan.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi. Tetapi juga menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi,” tutup Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Baca Juga :  Kadiskominfo: Anggaran Pelaksanaan Semarak Idulfitri di Penyengat Ada di Kelurahan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *