banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen Badminton Polres Bintan 2024 rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 di GOR HBC Kijang, Senin (27/5/2024) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Ini Pemenang Turnamen Badminton Polres Bintan, Ada Pejabat Polisi hingga Mantan Atlet

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Turnamen Badmintan Polres Bintan tahun 2024 di GOR Badminton HBC Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur telah berakhir, Senin (27/5/2024). Berikut ini daftar pemenang turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Ada pejabat polisi hingga mantan atlet.

Turnamen Badminton Polres Bintan 2024, ditutup secara resmi oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. Dalam sambutannya, Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan penutupan turnamen badminton ini. Dan secara khusus terhadap para pemain. Karena selama bertanding berlangsung tetap menjaga sportivitas.

Baca Juga :  Wabup Bintan Ikut Belajar Memanah di Bintan Archery Festival 2023

“Salut dan bangga pada peserta. Dengan jiwa yang sportivitas pada sesama pemain adalah merupakan modal mendasar untuk menjadi juara. Selamat kepada para pemenang dan kepada peserta semoga pertandingan ini dapat menjadi pemicu untuk meraih prestasi dalam even di tempat lainnya,” ungkap Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan berharap, dengan adanya turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini bisa lebih menumbuhkan silaturrahmi yang erat dan tetap solid. Serta menambah kecintaan masyarakat dalam berolahraga badminton atau bulu tangkis.

Turnamen Badminton Polres Bintan ini mempertandingkan kategori tunggal anak-anak putra dan putri, ganda internal Polri dan undangan, ganda umum, dan ganda Veteran.

Baca Juga :  Polsek Bintan Timur Patroli ke Pulau Terdepan NKRI Menyambi Berbagi Sembako

Untuk kategori tunggal anak-anak putri juara I diraih oleh Myqayla NN dari Javas Bc. Kategori tunggal anak-anak putra juara I diraih oleh Fahmi dari PB HBC. Dan kategori ganda internal Polri dan undangan juara I diraih oleh pasangan Setiyoko dan M Pati dari Polsek Bintan Timur.

Sedangkan kategori ganda umum juara I diraih oleh pasangan Hendrik dan Kevin dari PB Aneka Jaya. Dan kategori ganda Veteran Juara I diraih oleh pasangan AKP Afif Rohmad dan Welly Tantri dari Polres Bintan.

Dari para pemenang tersebut, terdata sebagai pejabat Polres Bintan dan mantan atlet bulu tangkis Kabupaten Bintan. Pemenang diberikan hadiah langsung oleh Kapolres Bintan berupa medali, piagam dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengalokasikan Dana Aspirasi untuk Membangun Wisata Mangrove di Natuna

Acara penutupan Turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 diakhiri dengan sesi foto bersama para pemenang, penitia penyelengara, dan para undangan. Suasana gembira dan penuh kebanggaan terlihat di wajah para pemenang serta semua yang hadir.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi,” tutup Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *