banner 728x90
Skuat Manchester United mengangkat trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City di pertandingan final Piala FA musim 2023-2024, Sabtu (25/5/2024) malam. F- mu

Manchester City Kalah, Manchester United Kampiun Piala FA

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Manchester City juara Premier League Inggris musim 2023-2024 ini justru kalah saat menghadapi Manchester United pada final Piala FA, Sabtu (25/5/2024). Manchester United (MU) tampil sebagai kampiun (jawara) Piala FA musim ini.

Pada pertandingan final, Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City, dengan skor 2-1. Hasil itu mengantarkan The Red Devils juara Piala FA 2023-2024. Manc City vs Manc United berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Meski banyak ditekan, MU mampu memimpin 2-0 di babak pertama lewat Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

Baca Juga :  Insentif Penggali Kubur, Guru Ngaji dan Imam Masjid Cair Sebelum Lebaran

Manc City mampu memperkecil skor menjadi 1-2 di babak kedua pada menit ke-87 lewat Jeremy Doku. Di sisi lain, MU mampu menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan lagi dan kemudian menjadi juara.

MU menambah jumlah juara Piala FA menjadi 13. Mereka cuma kalah dari Arsenal yang mencatatkan 14 kali juara. Sedangkan Manchester City harus mengubur harapannya sebagai tim pertama yang mampu mengawinkan gelar Premier League dan Piala FA selama dua musim beruntun. Total juara Manchester City di Piala FA masih tetap tujuh kali. (yen)

Baca Juga :  Malam Menjelang Pencoblosan, Gabungan TNI-Polri Patroli di Wilayah Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *