banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo didampingi Kabag Ops Monang P Silalahi menyerahkan bantuan sosial usai membuka turnamen domino Polres Bintan dalam rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2024 di Polsek Gunung Kijang, Kamis (23/5/2024) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan Menyediakan Hadiah 2 Ekor Kambing untuk Pemenang Turnamen Domino

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyediakan hadiah 2 ekor kambing untuk pemenang turnamen domino peringatan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024. Ratusan peserta pun mendaftar dan mulai bertanding di halaman Mapolsek Gunung Kijang, Kelurahan Kawal, Kamis (23/5/2024) malam.

Open turnamen domino Polres Bintan dalam rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2024, dibuka secara resmi oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo di Polsek Gunung Kijang, Kamis (23/5/2024) malam tadi. Hadir pada pembukaan turnamen domino itu para Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Bintan, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto, Kadisbudpar Bintan Arief Sumarsono, Camat Gunung Kijang Rahak, Sekcam Toapaya Samsudaya, lurah dan Kades se-Kecamatan Gunung Kijang dan ratusan peserta turnamen domino Polres Bintan.

Baca Juga :  Jadilah Pemilih yang Cerdas pada Pemilu 2024

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH selaku panitia penyelenggara menyampaikan, kegiatan open turnamen domino ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Jumlah peserta turnamen domino ini sebanyak 250 pasang atau 500 orang. Peserta berasal dari Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Toapaya, Kecamatan Bintan Timur, bahkan ada yang berasal dari Tanjungpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan turnamen domino Polres Bintan di Polsek Gunung Kijang ini, dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024. Turnamen ini direncanakan digelar dari tanggal 23 Mei 2024 sampai dengan Sabtu (25/5/2024) malam Minggu nanti,” kata AKP Satri Putra.

Baca Juga :  SMPN 12 Bintan Utara Menjuarai Turnamen Mini Soccer Polres Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, kegiatan open turnamen domino ini momentum yag sangat bagus. Serta banyak manfaatnya. Karena dapat mempererat silaturahmi serta olahraga yang mengasah otak.

Peserta open turnamen domino di Mapolsek Gunung Kijang sedang bertanding. F- yen/suaraserumpun.com

“Saya berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen domino. Serta pada saat pulang ke rumah agar berhati-hati saat berkendara. Dalam turnamen ini, kami menyediakan hadiah utama 2 ekor kambing bagi pemenang nanti,” sebut AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajarannya menyerahkan bantuan sosial Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah kepada masyarakat Gunung Kijang. (yen)

Baca Juga :  Jumat Curhat di Bintan Buyu, Masyarakat Menyampaikan Unek-unek Soal Karhutla

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *