banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH menyerahkan bola kepada wasit saat pembukaan turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 disaksikan M Ramadhan Sananta di lapangan Satya Haprabu Mapolda Kepri, Batam, Rabu (22/5/2024). F- humas polda kepri

Ramadhan Sananta dan Sandro Memperkuat Seligi Sakti di Kapolda Kepri Cup 2024

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Pemain Timnas Indonesia M Ramadhan Sananta dan striker Sriwijaya FC Fransiskus Alexsandro (Sandro) memperkuat Seligi Sakti (Seligi FC) pada turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024. Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH membuka secara resmi turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, di lapangan Satya Haprabu Polda Kepri, Rabu (22/5/2024).

Pembukaan turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Kepulauan Riau, Pejabat Utama (PJU) Polda Kepulauan Riau, seluruh peserta turnamen, dan disaksikan ratusan supporter.

Usai seremoni pembukaan, dilaksanakan pertandingan perdana antara Seligi Sakti versus Bengkong Laut. Pertandingan ini berakhir dengan skor 4-0, untuk kemenangan tim tuan rumah Seligi Sakti. Empat gol kemenangan Seligi Sakti dicetak oleh M Ramadhan Sananta (2 gol), Irdal, dan Rahman.

Baca Juga :  Terdapat 300 Kasus, Begini Cara Roby Kurniawan Melawan Stunting

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini. Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan olahraga sepak bola yang sangat dinantikan oleh masyarakat di Kepulauan Riau.

Turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 ini juga mempererat persaudaraan antara anggota kepolisian dan masyarakat. Serta menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit unggul yang bisa menjadi pemain profesional di masa depan.

Baca Juga :  Eksplore Kepri 2024 Diikuti 80 Fotografer dari Tiga Negara

“Turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 diikuti 16 klub sepak bola yang ada di Provinsi Kepri. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur aatu knock out. Dan regulasi pertandingan mengacu pada statuta PSSI,” ujar Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH.

Kapolda Kepri berharap agar even ini dapat dikelola secara lebih profesional dan berkesinambungan. Sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlet di masa yang akan datang.

“Mari kita semuanya menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi karena olahraga adalah sarana yang efektif untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di antara kita semua. Selamat bertanding dan selamat menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki selama turnamen berlangsung,” ucap Kapolda Kepri.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Realisasi Belanja Daerah Tahun 2022 Sebesar Rp3,84 Triliun

Ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024 Kompol Zamrul Aini SH SIK MH MBA mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri atas kesediaan membuka secara resmi turnamen ini.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini. Khususnya kepada panitia pelaksana, para sponsor, dan seluruh peserta turnamen,” ujarnya.

Sandro dan pemain Seligi Sakti berebut bola dengan pemain pemain Bengkong Laut pada turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 di lapangan Satya Haprabu Polda Kepri. F- humas polda kepri

Turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 dimulai tanggal 22 Mei hingga 7 Juni 2024. Diikuti 16 tim terbaik dari berbagai daerah di Kepulauan Riau. Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat, mulai pukul 14.30 WIB, dengan menggunakan sistem gugur. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *