banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyaj, Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melakukan peletakan batu pertama pembangunan markas kepolisian terpadu di KEK Galang Batang, Selasa (21/5/2024). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Mengapresiasi Pembangunan Markas Polairud dan Polsubsektor di KEK Galang Batang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Kepolisian Terpadu Pam Obvitnas. Serta pembangunan Markas Unit Polairud dan Polsubsektor Galang Batang Polres Bintan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Selasa (21/5/2024). Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi pembangunan markas kepolisian terpadu di KEK Galang Batang tersebut.

Selain Kapolda Kepri, turut melakukan simbolis peletakan batu pertama pembangunan Markas Polairud dan Polsubsektor di KEK Galang Batang tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Kapolres Bintan, Dandim 0315/TPI dan pimpinan PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) Santoni.

Baca Juga :  Ini Jadwal Ramadhan Sananta CS Menghadapi Malaysia di Piala AFF U-23

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi pembangunan markas kepolisian terpadu tersebut. Menurut Bupati Bintan, peningkatan sektor keamanan memang menjadi salah satu objek vital bagi kawasan investasi. Hal ini menjadi salah satu alasan penting para investor untuk berinvestasi ke suatu wilayah.

“Ini menjadi bukti dari sinergitas bersama dalam menjamin keberadaan investasi sekaligus memastikan dukungan keamanan bagi para investor yang akan datang. Apresiasi setinggi-tingginya juga kami sampaikan untuk PT. GBKEK dan tentunya Polda Kepri bersama Polres Bintan,” kata Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Baca Juga :  Porter yang Meninggal di Hotel Surya Diklaim karena Sakit dan Terpapar Covid-19

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT BAI pengelola KEK Galang Batang, atas inisiasi pembangunan KEK sebagai bentuk pertumbuhan ekonomi. Kapolda Kepri mengapresiasi keinginan PT GBKEK untuk membangun Pos Pengamanan Objek Vital Terpadu di Kawasan Ekonomi Khusus tersebut.

“Sektor keamanan adalah sektor penting dalam investasi. Jadi, sektor keamanan itu sektor utama dalam setiap kegiatan investasi. Tidak ada investasi di Negeri kita jika tidak ada jaminan keamanan,” kata Kapolda Kepri. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Memaparkan Program Kepri Terang kepada Warga Kampung Lembang Jaya Batam

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *