banner 728x90
Qari dan qariah dalam barisan kafilah Kabupaten Bintan mengikuti defile pembukaan MTQH ke-X Kepri di Kota Batam. F- diskominfo bintan

48 Qari Qariah Bintan Siap Memberikan Prestasi di MTQH Ke-X Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Kafilah Kabupaten Bintan turut mengikuti defile pada malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) ke-X Provinsi Kepulauan Riau, Senin (20/5/2024). Termasuk 48 orang qari dan qariah Bintan yang siap memberikan prestasi di MTQH ke-X Kepri di Kota Batam ini.

Pada pembukaan tersebut, seluruh peserta terlihat begitu optimis untuk mengikuti rangkaian lomba dalam berbagai kategori yang dipertandingkan. Kafilah Kabupaten Bintan menurunkan 25 orang qari dan 23 orang qariah, ditambah dengan 8 orang pelatih. Kafilah Bintan akan bersaing dalam 8 kategori dari 10 kategori yang ada.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Melobi Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Cek Misi Gubernur Kepri

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith pada malam pembukaan tersebut turut memberi semangat positif bagi seluruh peserta. Dikatakan Roby semua persiapan maksimal telah dilakukan, mulai dari Trainning Centre (TC) hingga kesiapan stamina dan mental para peserta.

“Doa terbaik dari kita untuk semua peserta. Apapun hasilnya nanti, pastinya itu adalah kebanggaan bagi masyarakat Bintan,” kata Bupati Bintan Roby Kurniawan saat ditemui di Astaka Utama Dataran Engku Putri, Batam Center.

Seluruh peserta akan mulai menampilkan kemampuan terbaiknya mulai esok hari hingga 27 Mei nantinya. Seluruh pemenang Terbaik I akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada ajang MTQH Nasional yang akan digelar pada September mendatang. (yen)

Baca Juga :  101 Anak Bintan Lulus Administrasi Penerimaan Anggota Polri TA 2021

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *