banner 728x90
Personel Polres Bintan mengamankan gereja saat umat kristiani beribadah, Minggu (19/5/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Konsisten Mengamankan Gereja Saat Umat Kristiani Beribadah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan Polsek jajaran meningkatkan patroli dan pengamanan tempat ibadah gereja, Minggu (19/5/2024). Upaya ini sebagai bentuk konsistensi Polres Bintan memberikan keamanan bagi jemaat yang beribadah.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Polres Bintan dan Polsek jajaran akan terus konsisten dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Terutama pada hari Minggu, untuk melakukan pengamaanan di sejumlah gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Sebagai wujud nyata dalam pelaksanaan tugas tersebut adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.

Baca Juga :  Wako Tanjungpinang Berbagi Kasih dengan Lansia di Pantai Trikora Bintan

“Pengamanan gereja saat umat kristinai beribadah, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya. Kegitan tersebut merupakan konsistensi dari pihak Polri, khususnya Polres Bintan,” kata Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *