banner 728x90
Ansar Ahmad ngobrol santai dengan Kaesang Pangarep Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta, Senin (13/5/2024) malam. F- ist

Ansar Ahmad Menemui Kaesang Pangarep Ketua PSI

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menemui Kaesang Pangarep Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta, Senin (13/5/2024). Namun, Ansar Ahmad belum mengungkapkan secara gamblang pembicaraannya dengan Ketua PSI tersebut.

Informasi yang berkembang, dalam pertemuan tersebut, Ansar Ahmad dan Kaesang Pangarep berbicara santai tersebut. Dalam obrolan santai tersebut turut hadir Sekjen Raja Juli Antoni beserta beberapa pengurus DPP PSI.

“Tidak ada obrolan serius (untuk Pilkada). Hanya silaturahmi biasa,” kata Ansar Ahmad saat ditanya berkaitan dengan persiapan Pilkada, usai pertemuan.

Baca Juga :  Sehari Sebelum Tahapan Kampanye, Forkopincam Toapaya Bahas Keamanan Pemilu 2024

Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut didampingi anggota Tim Percepatan Pembangunan Kepri Syarafudin Aluan dan Ketua PSI Kepri Anti Anto Duha. Untuk menghadapi Pilkada serentak 2024, Ansar Ahmad merupakan seorang kandidat untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2024. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *