banner 728x90
Firmansyah dan Ery Suandi bersama pengurus DPC PDIP Karimun usai menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, Sabtu (11/5/2024) sore. F- ist

Menuju Pilkada Karimun, Firmansyah dan Ery Suandi Mendaftar ke PDI Perjuangan

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Firmansyah dan Ery Suandi mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (11/5/2024) petang. Firman dan Ery Suandi menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk menuju Pilkada Karimun tahun 2024.

“Kami datang menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diambil beberapa waktu lalu. Setelah dicek tim penjaringan, mereka menyatakan berkas kami sudah lengkap,” kata Firmansyah.

Kepada pengurus DPD dan DPC PDIP, Firmansyah menyatakan, siap mundur dari status sebagai Apatur Sipil Negara (ASN) dan telah ditentukan kapan masa pengunduran diri tersebut.

Baca Juga :  Rahma Punya Harapan Khusus buat Persikindo Tanjungpinang

Di tempat yang sama, Ery Suandi mengungkapkan, dirinya mendapat instruksi untuk ikut mendaftar dari kader partai.

“Keputusan nanti siapa yang menjadi pasangannya atau kami akan berpasangan pada Pilkada, akan ditentukan pengurus DPC atau DPD atau DPP,” kata Ery Suandi.

Jika memang ditakdirkan bersa Firmansyah, Ery Suandi akan menjalankan amanat partai untuk berjuang sebagai pemenang pada Pilkada 2024 Karimun mendatang.

“Untuk itu kami berharap doa dan restu semua masyarakat Karimun,” harap Ery Suandi. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *