banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan menyampaikan sambutan pada saat mendaftar sebagai calon bupati di depan Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan dan pengurus, Rabu (8/5/2024) petang. F- ist/an

Mendaftar sebagai Calon Bupati, Roby Kurniawan Disambut Puluhan Kader PDIP Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Setelah mendaftar sebagai calon bupati ke DPC Partai Demokrat Bintan, Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung menuju Kantor DPC PDIP Bintan, Rabu (8/5/2024). Roby Kurniawan disambut puluhan pengurus dan kader PDI-Perjuangan Bintan, saat ingin mendaftar sebagai calon bupati melalui partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Roby Kurniawan tiba di Kantor PDI-P Bintan bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan Fiven Sumanti dan sejumlah fungsionaris partai serta sejumlah anggota DPRD Bintan.

Dalam penyerahan berkas pendaftaran Calon Bupati Bintan ini, Roby Kurniawan menyampaikan, dirinya telah mendaftar ke Partai NasDem dan Demokrat Bintan. Rabu (8/5/2024) sore, Roby Kurniawan mendaftar di PDIP Bintan, di Tanjunguban.

Baca Juga :  Heboh! Oknum Pengawal Pribadi Gubernur Kepri Ditangkap karena Bawa Sabu, Begini Penjelasan Kadiskominfo

“Kami ingin merangkul semua pihak untuk berkolaborasi membangun Bintan. Tentunya dengan koalisi ini, kami ingin bersama membangun Bintan di Pilkada 2024,” sebut Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan berharap, kedatangannya di PDIP Bintan dapat diterima dan menjadi bagian bersama dalam Pilkada 2024, khususnya di Kabupaten Bintan.

Indra Setiawan Ketua DPC PDIP Bintan menyambut hangat kedatangan Roby Kurniawan, dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran sebagai calon bupati untuk Pilkada Bintan tahun 2024. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan dan pihaknya menyambut hangat dan meriah kedatangan Roby Kurniawan bersama rombongan.

Baca Juga :  4 Ribuan Wartawan Memeriahkan Pembukaan Porwanas di Jatim

“Partai kami di Bintan sudah mengusulkan beberapa nama untuk calon Wakil Bupati Bintan. Ada nama saya sendiri dan tiga nama lainnya yang tengah diusulkan,” ungkap Indra Setiawan.

untuk bupati, sambungnya, pihaknya masih melakukan penjaringan. Saat ini, Roby Kurniawan melakukan pendaftaran. Pihaknya akan memperpanjang pendaftaran untuk calon bupati Bintan hingga 16 Mei mendatang.

“Tentunya tahapan-tahapan ini akan berlanjut. Akan ada komunikasi-komunikasi lanjutan untuk pencalonan kepala daerah di Bintan. Namun dari PDIP hanya mencalonkan. Kami tidak mau memaksakan kehendak kami semata. Kami akan menilai nanti, dan kami membuka peta koalisi yang lebih baik,” demikian Indra Setiawan. (yen)

Baca Juga :  Kdn Menghamili Anak Tiri Berusia 13 Tahun, Ditangkap Polsek Palmatak

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *