banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani berpose di lokasi bazar kuliner GASSA Binut, Senin (29/4/2024). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Kagum Menyaksikan HUT Gawe_Na Anak SMANSA Binut

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani kagum menyaksikan penampilan atraksi kreativitas pelajar dan bazar kuliner pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 SMAN 1 Bintan Utara. Acara ini digelar dengan slogan GASSA, artinya Gawe_Na Anak SMANSA).

“Penampilannya luar biasa semua. Panitianya dari siswa. Kalau kita lihat dari tadi, udah seperti EO profesional. GASSA, keren,” kata Hafizha di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Senin (29/4/2024).

Dalam momen ini, para siswa juga memamerkan beberapa kreativitas UMKM (kuliner) yang mereka jajakan di sepanjang stan yang berada di lokasi. Hafizha pun sempat berkunjung di semua stan dan memberikan pujiannya.

Baca Juga :  Warga Bintan Bisa Vaksinasi di Rumah Sendiri

“Keren semua, ide usahanya juga kekinian. Sudah pada jago marketingnya. Jiwa-jiwa muda seperti ini yang kita ingin terus lahir di Bintan,” ujar Hafizha Rahmadhani.

Hafizha selaku Bunda Literasi Bintan berharap, kegiatan positif semacam ini akan terus berlanjut dan bisa diikuti sekolah lainnya yang ada di Bintan. Tak sekadar bergembira pada HUT Smansa Bintan Utara tersebut. Momen ini juga memupuk jiwa pengusaha muda untuk menatap masa depan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *