banner 728x90
Skuad MBS United Batam untuk menghadapi babak 80 besar putaran nasional Liga 3 musim 2023-2024. F- yora

Ini Jadwal Pertandingan MBS United Batam di Babak 80 Besar Putaran Nasional Liga 3 2023-2024

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Klub sepak bola asal Kepri MBS United Batam akan menghadapi Kartanegara Mesra FC pada laga perdana kualifikasi Grup A, putaran nasional Liga 3 musim 2023-2024. Berikut ini jadwal pertandingan MBS United Batam di babak 80 besar putaran nasional Liga 3 2023-2024.

MBS United Batam akan menjalani home tournament pada babak 80 besar putaran nasional Liga 3 2023-2024, mulai pekan ini. Pertandingan MBS United Batam di Grup A, akan menghadapi empat klub liga amatir lainnya. Yaitu Persikota Tangerang sebagai tuan rumah, Persab Brebes, Kartanegara Mesra FC, dan Persidago Gorontalo.

Pertandingan akan digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Laga perdana, MBS United Batam akan menghadapi Kartanegara Mesra FC, Rabu (1/5/2024) lusa.

Berikut ini jadwal pertandingan MBS United Batam di kualifikasi Grup A babak 80 besar putaran nasional Liga 3 2023-2024:

Kartanegara Mesra FC vs MBS United Batam, Rabu (1/5/2024), 13.15 WIB
MBS United Batam vs Persidago Gorontalo, Jumat (3/5/2024), 13.30 WIB
Persab Brebes vs MBS United Batam, Minggu (5/5/2024), 15.30 WIB
MBS United Batam vs Persikota Tangerang, Selasa (7/5/2024), 15.30 WIB

Baca Juga :  Agusnawarman: Program Pinjaman Tanpa Bunga Tinggal MoU Gubernur dengan Bank RiauKepri, Ini Syarat Mendapatkannya

Dari pertandingan kualifikasi grup babak 80 besar tersebut, dua tim akan melaju ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2023-2024. Untuk menghadapi kualifikasi Grup A babak 80 besar tersebut, skuat MBS United Batam sudah melakukan pelbagai persiapan.

Dilepas Kapolda Kepri
Skuad dan pelatih serta manajer MBS United Batam, sudah bertolak ke Kota Tangerang. Pelepasan pemain dan pelatih serta ofisial MBS United Batam dilakukan oleh Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah di Asrama Haji Kota Batam, Minggu (28/42/2024). Pelepasan ini sekaligus launching jersey MBS United Batam.

Turut hadir pada pelepasan skuad MBS United Batam dan launching jersey tersebut Dirintelkam Polda kepri, Dirresnarkoba Polda Kepri, Kapolresta Barelang, pemilik klub MBS United Batam, manajer klub, ofisial, pelatih dan asisten pelaih MBS United Batam, serta para pemain MBS United Batam.

Manajer MBS United Batam Baharudin Sitepu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Kepri serta dukungan yang diberikan kepada MBS United. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi MBS United Batam sebagai klub yang lolos ke putaran nasional Liga 3 dari Provinsi Kepri, bersama klub 757 Jaya Kepri FC.

Baca Juga :  Pasar Gerai Pangan sebagai Bukti Pemko dalam Memperhatikan Petani

“Ini adalah momen penting bagi kami sebagai klub sepak bola. Dan dengan rendah hati, kami meminta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat, sahabat, dan pihak berwenang. Kami percaya bahwa dengan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Bapak Kapolda, kami akan mampu menghadapi setiap tantangan dan meraih prestasi gemilang di panggung nasional,” ujar Baharudin Sitepu.

Baharudin Sitepu menambahkan, MBS United Batam berusaha memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama baik Kepulauan Riau, serta seluruh pendukung di pertandingan putaran nasional Liga 3 2023-2024 ini.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH menyatakan bangga terhadap langkah MBS United Batam yang akan berlaga di babak 80 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia musim 2023-2024. Menurut Kapolda Kepri, betapa pentingnya kehadiran tim sepak bola dari Kepulauan Riau di putaran nasional, dan sebagai suatu kehormatan serta momen bersejarah bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :  KONI: Venue Porprov Kepri di Bintan Memenuhi Syarat

Kapolda Kepri juga menegaskan bahwa partisipasi MBS United bukan sekadar sebuah prestasi bagi klub, tetapi juga menjadi sebuah harapan bagi masa depan olahraga di Kepulauan Riau. Kapolda Kepri mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengaktifkan kembali semangat dan antusiasme dalam mendukung olahraga sepak bola. Karena keberadaan para atlet dari Kepulauan Riau di level nasional merupakan sumber kebanggaan yang tak ternilai bagi masyarakat setempat.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah me-launching jersey dan melepas pemain MBS United Batam menuju putaran nasional Liga 3 2023-2024. F- humas polda kepri

Kapolda Kepri berpesan seluruh pemain dan ofisial MBS United Batam agar selalu menjaga sikap profesionalisme yang tinggi dalam setiap pertandingan.

“Marilah kita jaga integritas dan moralitas kita. Menjadikan kejujuran sebagai pilar utama dalam perjuangan kita. Saya juga mengajak kita semua untuk menanamkan sikap ksatria dalam jiwa kita, menghadapi setiap pertarungan dengan keberanian dan keadilan. Dengan begitu, kita akan menjadi pelopor dalam meraih prestasi gemilang yang akan membanggakan masyarakat Kepulauan Riau. Mari bersama-sama menjaga nama baik dan kehormatan wilayah kita melalui dedikasi dan semangat kita di lapangan,” demikian pesan Kapolda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *