banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan capaian pembangunan kepada warga Kepri yang berada di Bandung. F- diskominfo kepri

Halabihalal dengan Warga Kepri di Bandung, Ansar: Tak Ada Masyarakat Kelas Satu dan Dua

Komentar
X
Bagikan

Bandung, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menggelar halalbihalal dengan warga Kepri yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Halalbihalal berlangsung di Trans Hotel Luxury Bandung, Minggu (28/4/2024). Ini merupakan rangkaian terakhir kunjungan Gubernur Kepri dalam acara halalbihalal di Pulau Jawa.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, dirinya telah berkeliling ke sejumlah kota di Pulau Jawa untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kepri yang bermukim di sana.

“Bandung menjadi kota terakhir kunjungan halal bihalal saya di Pulau Jawa, sebelum kemudian melanjutkan ke Pekanbaru dan beberapa kabupaten di Kepulauan Riau,” ungkap Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Menyiapkan Dapur Umum bagi Warga Terdampak Banjir Rob

Kepada masyarakat Kepri di Kota Bandung, Ansar Ahmad berpesan, agar tetap merawat persaudaraan di Bumi Pasundan.

“Saudara-saudara sekalian, di mana pun kita berada, saya minta agar tetap merawat persaudaraan di Bumi Pasundan ini,” pesannya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga memohon dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Tidak ada masyarakat kelas satu dan kelas dua di Kepulauan Riau. Seluruh masyarakat harus bisa merasakan hak dan manfaat yang sama dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” tegasnya.

Baca Juga :  Delapan Siswa dari Riau dan Kepri Ikut Tes Kesehatan Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk

Hadir dalam acara tersebut masyarakat Kepri dari berbagai latar belakang dan pekerjaan. Termasuk mahasiswa dan taruna IPDN. Momen halalbihalal ini pun dimanfaatkan para perantau untuk saling berjumpa dan bersilaturahmi dengan sesama perantau dari Kepulauan Riau.

Setelah rangkaian halalbihalal di Jawa Barat ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan melanjutkan acara serupa di Pekanbaru, kemudian Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Natuna.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kepri di perantauan untuk terus mendukung pembangunan di daerah kita tercinta. Bersama kita wujudkan Kepulauan Riau yang maju dan sejahtera,” tutup Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Kaum Ibu yang Ingin Punya Penghasilan Tambahan, Gabung dengan Tupperware

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *