banner 728x90
Rodiansyah dan Zulfikar tim penjaringan dan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun dari DPC Partai Hanura. F- istimewa

Besok, Partai Hanura Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Karimun membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun. Pendaftaran dilaksanakan mulai, Selasa (30/4/2024) besok, sampai tanggal 24 Mei 2024.

Ketua tim penjaringan calon Kepala Daerah, Rodiansyah menyampaikan, Partai Hanura menerima pendaftaran Calon Bupati Karimun dan Calon Wakil Bupati Karimun, sebagaimana berdasarkan juknis pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

“Mulai, Selasa (30/4/2024) besok, hingga 24 Mei 2024, kami menerima pendaftaran di Kantor DPC Hanura, Jalan Poros pada hari kerja dan jam kerja,” sebut Rodiansyah, Senin (29/4/2024) petang.

Baca Juga :  Di Kepri, Kasus Agraria Paling Menonjol Dilaporkan

Walaupun mengutamakan kader terbaik partai, Partai Hanura tetap menerima pendaftaran dari luar kader partai atau non partai, yang hendak maju pada Pilkada tahun 2024 ini.

“Berkas pendaftaran akan diseleksi admistrasi dan interview oleh DPP. Sebagaimana mekanisme aturan pendaftaran yang telah di tetapkan,” tambah Zulfikar selaku Sekretaris Penjaringan.

Hingga Senin (29/4/2024), beberapa calon yang digadang-gadang bakal maju pada Pilkada Karimun sebagai Calon bupati antara lain M Firmansyah, Raja Bakhtiar, Rocky Bawole dan beberapa orang lainnya. Sedangkan Calon Wakil Bupati Karimun ada nama Sri Rezeki, Bakti Lubis, Yova dan Ery Suandi. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Polres Bintan Mempersiapkan Pasukan untuk Menghadapi Aksi Demo Massa pada Pemilu 2024

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *