banner 728x90
Dedi Sutanto Ketua KONI Bintan memimpin rapat pengurus untuk pembentukan panitia Musorkab KONI Bintan, Sabtu (27/4/2024). F- yen/suaraserumpun.com

KONI Bintan Membentuk Panitia Musorkab Saat Halalbihalal, Pemilihan Ketua Dijadwalkan Juni

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan telah membentuk panitia musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) untuk pemilihan ketua periode 2024-2028, Sabtu (27/4/2024). Pemilihan ketua periode 2024-2028 dijadwalkan pada bulan Juni 2024 mendatang.

Pembentukan panitia Musorkab KONI Kabupaten Bintan tersebut dilaksanakan dalam rapat pengurus, pada saat kegiatan halalbihalal Idulfitri 1445 hijriah di Kantor KONI Bintan, di Kijang. Dalam kegiatan halalbihalal pengurus KONI Bintan tersebut hadir Dedi Sutanto selaku ketua. Turut hadir Wakil Ketua KONI Bintan Hendro P, Sekretaris KONI Bintan Winarno, Bendahara Sugito dan pengurus KONI Bintan.

Baca Juga :  Gedung Instalasi Farmasi Kepri Diresmikan Ansar ahmad, Vaksin dan Obat Kini Tersimpan Lebih Aman

Usai halalbihalal, langsung dilaksanakan rapat pengurus KONI Bintan dengan agenda pembentukan panitia Musorkab KONI Bintan. Dalam rapat tersebut, Hendra P disepakati sebagai ketua panitia pelaksana Musorkab KONI Bintan. Selain itu, juga dibentuk steering committe (SC) serat organization committe (OC).

Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto menjelaskan, masa kepengurusan KONI Bintan untuk periode 2020-2024, sudah berakhir Februari 2024 lalu. Namun, KONI Provinsi Kepri memperpanjang masa kepengurusan sampai Agustus 2024. Dengan tugas utama adalah melaksanakan Musorkab.

“Hari ini, panitia Musorkab KONI Bintan sudah dibentuk. Musorkab ini untuk pemilihan ketua KONI Bintan periode 2024-2028. Beberapa hari ini, panitia Musorkab akan mempersiapkan segala halnya. Termasuk untuk tahapan penjaringan bakal calon ketua. Teknisnya, akan disampaikan kepada setiap cabor, setelah panitia merampungkan persiapan itu,” jelasnya.

Baca Juga :  IKA Smansa Tanjungpinang Akan Menggelar Festival Band Pelajar Se-Kepri

“Untuk pelaksanaannya, Musorkab dijadwalkan pada bulan Juni 2024 nanti. Itu dulu sementara informasi yang bisa kami sampaikan. Hal-hal lain akan disampaikan lagi oleh panitia nantinya,” tutup Dedi Sutanto alias Apeng. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *