banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menggiring bola pada pertandingan persahabatan sekaligus uji coba lapangan mini soccer Mapolres Bintan, Sabtu (27/4/2024). F- humas polres bintan

Jelang Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Kapolres Bintan Uji Coba Lapangan Mini Soccer Mapolres

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia atau AFC Cup U23 Qatar, Senin (29/4/2024). Menjelang Timnas Indonesia versus Uzbekistan, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengadakan pertandingan persahabatan sekaligus uji coba lapangan mini soccer Mapolres Bintan, Sabtu (27/4/2024).

Kapolres Bintan melaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola antara personel Polres Bintan, sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas U23 Indonesia pada ajang AFC di Qatar. Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mini Soccer Polres Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Ibu Kota Kepri Itu Tanjungpinang, Bukan Pangkal Pinang

Pada pertandingan persahabatan di lapangan Mini Soccer Mapolres Bintan tersebut, 1 tim terdiri dari 8 pemain. Tim Kapolres Bintan yang terdiri dari Kapolres Bintan dan beberapa Pejabat Utama Polres Bintan bergabung dengan personel Polres Bintan, melawan Pejabat Polres Bintan lainnya yang tergabung dengan personel.

Pada pertandingan tersebut untuk menentukan lawan dan kawan satu tim diberikan hukuman yaitu yang kebobolan terlebih dahulu harus melepaskan lengan baju sebelah. Tim Kapolres Bintan terlebih dahulu membobol gawang lawan.

Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh tim Kapolres Bintan dengan Skor 4-1. Seperti pertandingan Timnas U23 Indonesia versus Yordania di ajang AFC Cup U23 Qatar lalu.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyurati Pelindo I Medan Persoalan Kenaikan Tarif Pas Penumpang di Pelabuhan SBP

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Polres Bintan mendukung Timnas U-23 Indonesia pada babak semifinal AFC Cup U23 Qatar, melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Kapolres Bintan pun, lanjut Iptu Alson, mengajak masyarakat Bintan untuk nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U23 Qatar di lapangan relief Antam Kijang.

“Nobar Kapolres Bintan dan Bupati Bintan akan dilaksanakan di lapangan relief Antam Kijang,” tutup Iptu Alson. (yen)

Baca Juga :  Peringatan bagi Pengendara di Tanjungpinang, Operasi Zebra Seligi 2023 Dimulai

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *