banner 728x90
Januar Robet Silalahi Ketua terpilih PBKK menyampaikan sambutan. F- alrion

Januar Robet Silalahi Terpilih Jadi Ketua PBKK Periode 2024-2028

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Januar Robet Silalahi serta Saor Hasudungan Sitompul terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) periode 2024-2028. Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua PBKK dilaksanakan, Sabtu (27/4/2024), di Sopo Godang HKBP Tanjung Balai Karimun.

Pasangan Januar Robet Silalahi dan Saor Hasudungan Sitompul mendapat 404 suara. Unggul 12 suara dari pasangan Tua Simamora dan Jonson Sinaga mendapat 392 suara. 2 suara dinyatakan tidak sah.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih pada semua yang hadir menggunakan hak pilihnya, memilih pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua PBKK tahun ini. Dari 1250 lembar undangan disampaikan panitia . Sampai waktu pendaftaran yang telah ditentukan diketahui hadir 798 pemilih,” kata J Sinaga Ketua Panitia pemilihan Ketua PBKK.

Baca Juga :  Bupati Bintan Meraih Innovative Government Award di Singapura

Pada kesempatan lain, Januar Robet Silalahi selaku Ketua terpilih PBKK menyampaikan, suksesnya kegiatan hari ini, adalah hasil kerja keras semua yang terlibat, untuk terlaksananya pemilihan ini. Ia berharap, ke depan PBKK semakin baik dan baik lagi.

Januar Robet Silalahi Ketua terpilih PBKK bersama panitia dan pasangan calon lainnya. F- alrion

“Terima kasih kepada semua pemilik hak suara yang telah memilih kami berdua menjadi Ketua dan Wakil Ketua PBKK Karimun periode 2024-2028,” kata Januar Robet Silalahi.

“Kami mohon Doa dan tunjuk ajar atau dalam bahasa bataknya Panuturion. Hingga kami dapat mengemban amanah ini sampai akhir periode akhirnya,” sambungnya. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Rakornas Pencegahan Korupsi pada BUMD, Begini Permintaan Ansar Ahmad ke KPK dan Kemendagri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *