banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari berhalalbihalal dengan masyarakat serta mahasiswa Kepri yang berada di Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024). F- diskominfo kepri

Halalbihalal di Yogyakarta, Ansar: Kepri Perlu Partisipasi Pemikiran Masyarakat untuk Melanjutkan Pembangunan

Komentar
X
Bagikan

Yogyakarta, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad berhalalbihalal dengan masyarakat Kepulauan Riau yang berada di Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024). Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di Amarta Ballroom Hitel Melia Purosani, Yogyakarta.

Seluruh masyarakat Kepri dengan berbagai latar belakang pekerjaan hadir dalam kesempatan ini. Baik dosen, dokter, pengusaha hingga mahasiswa dan pelajar. Masyarakat Kepri di Yogyakarta tampak menyambut antusias kehadiran Gubernur Kepri H Ansar Ahmad didampingi istrinya Hj Dewi Kumalasari Ketua TP-PKK Kepri sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Kepri.

Baca Juga :  Pengoperasian Flyover Tanjungpinang Dimeriahkan Soegi Bornean, Gratis!

Selain itu turut mendampingi juga Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, ketua FKUB Kepri H. Handarlin Umar, jajaran kepala OPD serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ansar Ahmad berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri di perantauan. Tidak hanya yang berada di Yogyakarta, tetapi juga di manapun berada. Karena selama ini sudah menjadi duta untuk Kepulauan Riau.

“Silaturahmi seperti ini penting agar kita tetap saling terhubung. Masyarakat di perantauan ini serta para mahasiswa adalah aset bagi daerah. Sumbang saran dan pemikiran bapak dan ibu semua dibutuhkan untuk agar pembangunan Kepri ini bisa terus kita lanjutkan,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Rahma Memastikan Kesiapan Pengamanan Nataru di Tanjungpinang

Dalam kesempatan ini Ansar Ahmad juga memaparkan berbagai program kegiatan dan kebijakan Pemprov Kepri. Seperti penyediaan beasiswa untuk mahasiswa, program bantuan UMKM tanpa bunga, rumah singgah gratis di Jakarta dan Batam untuk membantu masyarakat Kepri yang akan melakukan rujukan berobat dan lain sebagainya.

“Pelan-pelan fondasi pembangunan kita susun, infrastruktur jalan, pelabuhan, bandara kita tingkatkan diimbangi dengan kebijakan-kebijakan yang memihak kepada masyarakat. Dan tentunya, sekali lagi saya sampaikan untuk agar Kepri lebih maju, Kepri butuh partisipasi seluruh masyarakat dimanapun berada,” tutup Ansar Ahmad Gubernur Kepri saat halalbihalal di Yogyakarta tersebut. (yen)

Baca Juga :  Bupati Bintan Ditunjuk Mendagri untuk Mengikuti Economic Leadership for REL

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *