banner 728x90
Kakwarda Gerakan Pramuka Kepri Adi Prihantara saling berjabat tangan saat menggelar halalbihalal dengan pengurus Kwarda Kepri. F- diskominfo kepri

Kwarda Kepri Menggelar Halalbihalal, Begini Pesan Adi Prihantara

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Kepulauan Riau menggelar halalbihalal di Gedung Kwarda Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (22/4/2024). Begini pesan Adi Prihantara Kakwarda Kepri.

Kegiatan halalbihalal menjadi program rutin tahunan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau, guna menjaga silaturahmi dan saling merangkul sesama pengurus.

Ketua Kwarda (Kakwarda) Pramuka Kepri Adi Prihantara mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri, mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga :  Suhardiman Amby Mengukuhkan Pengurus Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, Begini Pesan Gubernur Kepri Ansar Ahmad

“Marilah kita jadikan kesempatan ini sebagai momen untuk saling memaafkan dan bertekad sedapat mungkin untuk hidup lebih baik lagi,” ajaknya.

Adi Prihantara berpesan, melalui halalbihalal ini dapat mengingatkan semua pengurus makna pentingnya merajut silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga melalui kegiatan ini, kekeluargaan antara kakak-kakak pengurus atau andalan daerah Kepri. Kakak-kakak staf sekretariat dan seluruh Pramuka di Provinsi Kepri semakin kuat,” ucapnya.

Adi Prihantara mengucapkan terima kasih atas aktivitas Pramuka di Kepulauan Riau selama ini dan berharap gerakan pramuka ini bisa berkesinambungan dengan memunculkan berbagai inovasi dan kreativitas.

Baca Juga :  Ansar dan Marlin Membuka Musrenbang Provinsi Kepri, Berikut Prioritas Pembangunan 2024

“Masih banyak kegiatan yang perlu sentuhan generasi muda. Pramuka ini punya kegiatan yang bermanfaat. Sehingga pemerintah berharap pramuka dapat berperan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir Ketua Harian Kwarda Kepri Ir Lamidi, para pimpinan masing-masing bidang serta pengurus dan staf pada Kwarda Gerakan Pramuka Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *