banner 728x90
Personel Polres Bintan mengecek isi jok sepeda motor saat merazia remaja keluyuran pada malam hari. F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Merazia Remaja Keluyuran untuk Mengantisipasi Balap Liar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama jajaran Polsek merazia remaja keluyuran yang menggunakan sepeda motor, guna mengantisipasi aksi balap liar, Minggu (21/4/2024) malam. Patroli KRYD setelah Idulfitri 1445 hijriah ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Bintan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah serta mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat selama momen libur panjang momentum lebaran,” kata Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Senin (22/4/2024).

Baca Juga :  Dilantik sebagai Ketua Dekranasda Bintan, Deby Bawa Misi Khusus

“Kami terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Bintan sebagai langkah preventif untuk menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap stabil dan kondusif setelah lebaran Idulfitri,” sambungnya.

Personel Polres Bintan terus memantau berbagai titik yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. Seperti perempatan jalan, pusat keramaian, dan area-area yang sering menjadi tempat kerumunan masyarakat.

“Hal ini dilakukan guna mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan seperti tindak kriminalitas atau keributan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Termasuk merazia remaja keluyuran pada malam hari dengan sepeda motor,” ujarnya.

Baca Juga :  Taufany Muslihuddin Jadi Pembeda, Timnas Indonesia ke Final SEA Games 2023

Polsek jajaran Polres Bintan sebagai garda terdepan dalam kegiatan ini terus berupaya maksimal agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa harus khawatir akan terjadinya gangguan keamanan yang mungkin terjadi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *