banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan pegawai dan karyawan RSUD RAT Provinsi Kepri, Senin (22/4/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Berhalalbihalal Bersama Keluarga Besar RSUD RAT, Ini Tausiyah Ansar Ahmad

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad berhalalbihalal bersama keluarga besar RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau, di Aula Lantai 4 RSUD RAT, Tanjungpinang, Senin (22/4/2024). Berikut ini tausiyah Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Selain memberikan sambutan, pada kesempatan itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan tausiyah singkat mengenai hebatnya maaf-memaafkan sebagai senjata ukhuwah. Inilah pentingnya halalbihalal. Kemudian Tugas penting juga untuk merawat hasil ibadah selama Ramadan.

“Semoga halalbihalal ini dapat memperkuat semangat kebersamaan dan menjadi pemicu bagi kita untuk melanjutkan pengabdian di tengah masyarakat dan di hadapan Allah SWT,” ujar Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Manc City Juara Bertahan Liga Inggris Dihantam Tottenham, Manc United di Puncak Klasemen

Gubernur Kepri mengingatkan, bahwa penilaian terhadap rumah sakit tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari respon masyarakat luas.

“Kita harus yakin bahwa apapun pekerjaan yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, dan baik akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tambahnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menutup tausiahnya dengan membawakan 2 shalawat yakni Shalawat Kisah Sang Rosul dan shalawat Ilahana ya Ilahana. Para hadirin pun dengan semangat mengumandangkan shalawat bersama Gubernur Kepri.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan para juara dari kompetisi singer idol yang dilaksanakan sebelum acara puncak halalbihalal ini berlangsung.

Baca Juga :  OPD di Bintan Diminta Mengoptimalkan Penggunaan Aplikasi Srikandi

Hadir dalam acara halalbihalal ini, Plt Direktur RSUD RAT, Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Kesehatan Kepri M Bisri, Tim Percepatan Pembangunan Suyono dan Basyarudin Idris. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *