banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika bersalaman dengan pegawai usai apel perdana setelah liburan cuti bersama lebaran Idulfitri, Selasa (16/4/2024). F- diskominfo bintan

Sekda Bintan: Tak Hadir Berdampak pada Pemotongan TPP

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekda Bintan Ronny Kartika memimpin apel perdana pascalebaran Idulfitri 1445 hijriah di lapangan Kantor Bupati Bintan, Selasa (16/4/2024) pagi. Dalam kegiatan ini, Sekda Bintan menyinggung tentang absensi atau kehadiran pegawai berdampak pada pemotongan tambahan penghasilan pegawai (TPP) atau tunjangan.

Apel pegawai di lingkungan Pemkab Bintan pascaliburan cuti bersama lebaran Idulfitri ini dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Di hadapan seluruh PNS dan honorer Pemkab Bintan, Ronny Kartika menyampaikan, pascaRamadhan dan lebaran Idulfitri 1445 hijriah, hendaknya dapat memberikan semangat dalam pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Safari Ramadan ke Gunung Lengkuas, Ansar Ahmad Bicara Malam Lailatul Qadar

“Kita harapkan seluruh ASN dan non ASN Pemkab Bintan, dapat mengawal serta memberikan pelayanan yang terbaik. Sesuai dengan capaian program-program prioritas Pak Bupati,” kata Ronny Kartika.

Sekda Bintan menekankan kepada seluruh ASN dan non ASN Kabupaten Bintan menciptakan kerja sama yang solid di semua lini. Usai pimpin apel, Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika bersama jajaran saling bersalaman dengan seluruh ASN dan non ASN.

“Laporan dari setiap OPD Bintan tadi, secara umum ASN Bintan sudah hadir. Mengenai absensi, kita juga sudah menerapkan aplikasi SIKAB. Kehadiran berdampak pada pemotongan TPP,” tegasnya. (yen)

Baca Juga :  Rakor Evaluasi Pelaksanaan APBD Bersama Gubernur Kepri dan Mendagri, Ini Kata Bupati Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *