banner 728x90
Roy Penangsang. F- dok/suaraserumpun.com

Roy: Tak Ada Pembahasan Janji Kampanye dan Politik Antara Roby dengan Apri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Open house sekaligus perayaan ulang tahun ke-47 Apri Sujadi mantan Bupati Bintan, Jumat (12/4/2024) lalu, menjadi perhatian publik. Namun pada acara silaturahmi tersebut, tak ada pembahasan penuntasan janji kampanye dan politik antara Bupati Bintan Roby Kurniawan dengan Apri Sujadi.

Seribuan masyarakat Bintan hadir dalam acara silaturahmi akbar dengan Apri Sujadi di pendopo Kolong Enam, Bintan Timur. Acara ini terbuka bagi siapapun yang ingin hadir, untuk bertemu langsung dengan Apri Sujadi mantan Bupati Bintan. Silaturahmi akbar ini dikemas dalam kegiatan open house lebaran Idulfitri 1445 hijriah, sekaligus perayaan ulang tahun ke-47 Apri Sujadi.

Baca Juga :  Polisi Membenahi Monumen di Pulau Terdepan NKRI Wilayah Bintan

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama keluarga, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Ketua LAM Bintan, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh politik dan masyarakat umum.

Perhatian publik tertuju pada silaturahmi Bupati Bintan Roby Kurniawan dengan Apri Sujadi, serta Kapolda Kepri. Dalam acara tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah duduk di tengah atau di antara Roby Kurniawan dan Apri Sujadi.

“Pertemuan silaturahmi antara Roby (Bupati Bintan) dengan Apri Sujadi (mantan Bupati Bintan), itu sebatas silaturahmi biasa. Tak ada pembahasan janji kampanye mereka sewaktu berpasangan di Pilkada 2020. Maupun pembahasan politik, antara Roby dengan Apri,” tegas Roy Penangsang juru bicara Apri Sujadi saat memberikan keterangan resmi, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga :  Puluhan Pelaku Ekonomi Kreatif Bintan Diberi Pelatihan

Roy menyatakan, setelah kegiatan silaturahmi tersebut, beredar informasi mengenai pembicaraan penuntasan janji kampanye, antara Roby Kurniawan dengan Apri Sujadi.

“Dalam acara itu, tak ada waktu Roby Kurniawan dengan Apri Sujadi untuk berbicara mengenai janji kampanye dan politik. Kami rasa, informasi dari Pemkab Bintan mengenai hal itu, adalah suatu informasi keliru, atau pembohong publik,” tegas Roy.

“Acara tersebut hanya kegiatan silaturahmi biasa,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *