banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Sekdaprov Kepri Adi Prihantara berkunjung ke Kantor Biro Umum Setdaprov Kepri, Selasa (16/4/2024) pagi. F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri dan Sekdaprov Sidak Kantor OPD

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Sekdaprov Kepri Adi Prihantara inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor OPD, usai apel perdana setelah liburan cuti bersama lebaran Idulfitri 1445 hijriah, Selasa (16/4/2024). Selain mengecek kehadiran pegawai, Gubernur Kepri juga bersilaturahmi dengan para pegawai.

Kantor OPD yang ditinjau Gubernur Kepri ini awalnya ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan kantor Inspektorat Daerah. Kunjungan ini merupakan lanjutan safari silaturahmi Gubernur Kepri Ansar Ahmad ke kantor-kantor OPD yang sebelumnya sudah dilakukan ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Kantor Biro Umum.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Sekitar Rp40 Miliar untuk Revitalisasi Total SMK Negeri 1 Tanjungpinang

“Bertahap kita berkunjung ke kantor-kantor OPD. Karena kita juga ingin mengetahui kerja para staf di kantor-kantor. Tidak hanya ingin tahu, tapi kita sebagai pimpinan memang harus tahu bagaimana kondisi kantor masing-masing dan kondisi staf kita dalam bekerja,” kata Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad berpesan kepada para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

“Yang terpenting tetap jaga koordinasi dan komunikasi dalam bekerja, baik bawahan dengan atasan atau sebaliknya. Insya Allah momen Syawal ini memberikan semangat baru bagi kita semua dalam beraktivitas,” demikian Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri hingga Menantu Nyoblos di TPS 002 Melayu Kota Piring Tanjungpinang Timur

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *