banner 728x90
Erling Haalnad striker Manchester City memeluk rekan setimnya usai menang menghadapi Luton pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (13/4/2024) akhir pekan kemarin. F- premier league

Manchester City di Ambang Juara Liga Inggris, Posisi Arsenal dan Liverpool Tergeser

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Manchester City di ambang juara Liga Inggris (Premier League) musim ini. Kini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan posisi Arsenal dan Liverpool tergeser pada pertandingan ke-32 Premier League Inggris.

Sabtu (13/4/2024) malam, Manchester City menang telak saat menghadapi Luton Town, dengan skor 5-1. Lima gol kemenangan Manchester City diciptakan oleh Hashioka di menit ke-2 akibat gol bunuh diri pemain belakang Luton. Kemudian, Kovacic mencetak 1 gol di menit ke-64. Erling Haaland mencetak satu gol dari titik penalti. Doku menyumbang satu gol di menit ke-87. Gvardiol menambah kemenangan Manchester City di masa injury time (90+3). Manchester City kebobolan satu gol di menit ke-81 lewat aksi Barkley.

Baca Juga :  Bupati Pun Baru Tahu, Ternyata di Kantor KPU Bintan Susah Signal

Sementara, Arsenal kalah 0-2 ketika menjamu Aston Villa, Minggu (14/4/2024) malam. Dua gol kemenangan Aston Villa diciptakan oleh Leon Bailey di menit ke-84. Tiga menit berselang, Aston Villa menambahkan gol lewat aksi Ollie Watkins.

Pada pertandingan lainnya, Liverpool juga mengalami nasib apes seperti Arsenal. Ketika menjamu Crystal Palace, Liveerpool malah bermain melempem. Liverpool kalah 0-1 atas Crystal Palace. Gol kemenangan Crystal Palace diciptakan oleh Eberechi di menit ke-14. Liverpool vs Crystal Palace berakhir dengan skor 0-1.

Baca Juga :  Sekdaprov Kepri Membuka Sosialisasi PP Nomor 26 Tahun 2023

Dengan hasil ini, Manchester City mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 73 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Arsenal turun ke posisi kedua dengan 71 poin dari 32 kali bertanding. Liverpool berada di posisi ketiga dengan 71 poin dari 32 bertanding. Arsenal (49) unggul selisih gol dibandingkan Liverpool (41).

Manchester City di ambang juara Liga Inggris musim ini. Dari enam pertandingan tersisa, Manchester City terbilang akan menghadapi tim yang lemah. Pada laga sisa akhir musim, Manchester City akan menghadapi Brighton (laga tunda). Kemudian, Manc City akan melawan Nottingham Forest, Wolves, Fulham, Tottenham Hotspur, dan West Ham.

Ekspresi Juergen Klopp saat Liverpool kalah versus Crystal Palace. F- premier league

Nah, bagaimana menurut Anda? Manchester City yang menjadi juara atau Arsenal atau Liverpool? Yuk saksikan terus pertandingan hingga akhir musim Liga Inggris 2023-2024. (yen)

Baca Juga :  Ini Delapan Sekolah yang Melaju ke Perempat Final Kejuaraan Futsal Zona Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *