banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan hadiah kulkas yang didapatkan Direktur BUMD Kepri kepada guru SMAN 2 Tanjungpinang dalam kegiatan jalan santai. F- ist

Ansar Ahmad Melepas Jalan Santai Ilunisda Tanjungpinang, Direktur BUMD Menyumbangkan Hadiah buat Guru

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1985 melepas sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang, di lapangan Pamedan A Yani, Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2024). Dalam kegiatan ini, Azwardi Direktur BUMD Kepri justru menyumbangkan hadiah yang diterimanya berupa 1 unit kulkas.

Reuni diikuti oleh semua angkatan/alumni Ilunisda angkatan 1979-2023. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang Tahun 2024 dan mengangkat tema “Menjalin Kekeluargaan Dalam Semangat Hari Kemenangan”.

Tidak hanya jalan santai, namun kegiatan reuni SMAN 2 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya pembagian doorprize serta tausiyah keagamaan. Sedangkan pada malam puncak reuni Akbar SMAN 2 ini akan dilaksanakan acara halal bi halal antar sesama ILUNISDA di Hotel BBR Tanjungpinang.

Baca Juga :  Liga Champions: Real Madrid Vs Chelsea (1-1), Benzema Jadi Penyelamat The Blancos

Alumni yang beruntung saat pencabutan nomor undian hadiah utama oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad yang juga Ketua Dewan Pembina Ilunisda jatuh kepada nomor undian 0823 yang ternyata dipegang oleh Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Pembangunan Kepri (Perseroda), Provinsi Kepri Azwardi.

Mendengar nomor undiannya dipanggil oleh Gubernur, Azwardi yang juga alumni SMAN 2 tahun 1989 tersebut naik ke atas panggung. Namun dengan berbisik kepada Gubernur, Azwardi memberikan saran agar hadiah tersebut disumbangkan kepada sekolah untuk dimanfaatkan oleh para guru SMAN 2 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ini Sikap Roby Kurniawan Soal Perdagangan Manusia di Kepri

Mendengar masukan tersebut, kemudian Gubernur Ansar meminta kepada Syarifah Asyura, salah satu guru SMAN 2 Tanjungpinang untuk naik ke atas panggung dan menerima hadiah lemari es yang dimenangkan dan disumbangkan oleh anak buahnya itu.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad selaku pembina ILUNISDA mendukung kegiatan reuni akbar ILUNISDA yang juga menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni sehingga banyak kegiatan positif yang bisa digelar nantinya.

“Hari ini adalah reuni ke-49 Alumni SMAN 2 Tanjungpinang. Jadikan reuni ini sebagai sarana untuk pererat silaturahmi sehingga memberikan keberkahan dan kebaikan untuk semua,” ucapnya.

Kepada Alumni SMAN 2, Gubernur Kepri Ansar Ahmad memohon dukungan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau karena tidak mudah membangun Provinsi yang terdiri dari 7 Kabupaten/Kota dan memiliki 2.408 pulau dengan APBD yang sangat terbatas.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Pemain Asal Kepri Masuk Skuat Shin Tae-yong untuk Piala AFF 2022

“Mohon doanya rekan-rekan agar amanah yang diberikan kepada kami, dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Walaupun dengan anggaran terbatas sudah banyak pembangunan yang kita lakukan di Provinsi Kepri. Terutama di Tanjungpinang telah banyak kita bangun dan revitaliasasi. Bersama Pj. Walikota Hasan yang juga alumni SMAN 2 Tanjungpinang, semoga semakin banyak pembangunan yang bermanfaat bagi Masyarakat. Jaga terus kekompakan dan dan dukung untuk kepri yang semakin baik lagi,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *