banner 728x90
Apri Sujadi mantan Bupati Bintan dan keluarga saat merayakan ulang tahunnya bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan, Jumat (12/4/2024). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Bahas Penuntasan Janji Kampanye dengan Apri Sujadi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri open house sekaligus peringatan ulang tahun ke-47 Apri Sujadi, Jumat (12/4/2024). Dalam pertemuan tersebut, Roby Kurniawan membahas penuntasan janji-janji kampanye dengan Apri Sujadi.

Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi Pemkab Bintan dengan tokoh di Bintan. Tak terkecuali mantan Bupati Bintan Apri Sujadi. Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kegembiraan, Roby Kurniawan mengucapkan selamat Idulfitri kepada Apri Sujadi dan keluarganya. Dilanjutkan dengan obrolan hangat penuh rasa kekeluargaan.

Roby Kurniawan mengatakan silaturahmi tersebut membicarakan banyak hal. Termasuk penuntasan janji-janji kampanye ketika keduanya berpasangan di bawah visi Bintan Rumah Kita, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bintan.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Mampu Bertahan di Babak Pertama, Kalah 0-4 Vs Vietnam

Kunjungan silaturahmi ini juga mengingatkan dan memberikan contoh kepada semua pihak akan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan. Terutama dalam suasana perayaan Idulfitri. Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di hari yang penuh berkah ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *