banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith melaksanakan halalbihalal Idulfitri dengan masyarakat, Kamis (11/4/2024). F- diskominfo bintan

Begini Suasana Halalbihalal Idulfitri Bersama Bupati Bintan dan Wabup

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemkab Bintan menggelar halalbihalal dengan masyarakat di tiga tempat, Kamis (11/4/2024). Begini suasana halalbihalal masyarakat bersama Bupati Bintan dan Wakil Bupati (Wabup) Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan jajaran FKPD Bintan beserta istri berkeliling di tiga titik lokasi saat melaksanakan halalbihalal dengan masyarakat di sembilan Kecamatan. Rangkaian halalbihalal Idulfitri 1445 hijriah dimulai dari Gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (11/4/2024) pagi.

Dimulai pukul 09.00 WIB, masyarakat dari Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam dan Teluk Sebong berbondong-bondong memadati stan kuliner yang telah disediakan. Selanjutnya pukul 13.00 WIB, giliran masyarakat Kecamatan Toapaya, Teluk Bintan dan Gunung Kijang memenuhi GOR Padi Emas Toapaya. Dalam sekejap, ratusan masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan rombongan Bupati Bintan.

Baca Juga :  Ini Khutbah Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Idulfitri di Daik Lingga

Di semua lokasi halalbihalal, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan selayang pandang dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 hijriah. Bagi Bupati Bintan, momen yang mulia ini tidak akan afdal, jika tidak diiringi dengan semangat silahturahmi dan saling memberi kemaafan.

“Bapak Ibu semua, masuk di hari kemenangan sama-sama kita membuka seluas-luasnya pintu kemaafan. Mari bersama tetap jaga persatuan, kekompakkan yang selama ini telah terbangun kokoh,” ungkap Bupati Bintan di Gedung Nasional Tanjung Uban.

Roby Kurniawan pun dengan penuh semangat kegembiraan mengajak masyarakat senantiasa menjaga kerukunan serta tali silahturahmi. Bagi Roby Kurniawan, hal ini yang akan menjadikan Bintan terus menjadi negeri yang damai nan tentram.

Baca Juga :  Jadwal Raker KONI Bintan dengan Pengurus Cabor Ditunda Minggu Depan

Sebagai rangkaian terakhir, rombongan kemudian melanjutkan halalbihalal di halaman Kantor Camat Bintan Timur yang diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir, Mantang dan Bintan Timur. Dimulai pukul 16,00 WIB, ratusan masyarakat kembali tumpah ruah untuk menyambut silahturahmi Bupati Bintan bersama rombongan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *