banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melepas peserta pawai takbir Idulfitri 1445 hijriah di Lapangan Merdeka, Dabo, Singkep, Lingga. F- diskominfo kepri

Pawai Takbir Bersama Gubernur Kepri di Lapangan Merdeka Dabo-Singkep Berlangsung Meriah

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Pawai takbir menyambut Idulfitri 1445 hijriah bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad di lapangan Merdeka, Dabo, Singkep, Kabupaten Lingga berlangsung meriah, Selasa (9/4/2024) malam. Pawai Takbir Idulfitri ini dibuka langsung oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad.

Puluhan kendaraan yang sudah dihias dengan berbagai bentuk ornamen Idulfitri satu per satu dilepas oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk melewati rute yang sudah ditentukan sambil terus terdengar kumandang takbir.

Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Hampir seluruh masyarakat Dabo keluar rumah dan menunggu disepanjang jalan sampai seluruh rombongan pawai melintas.

Baca Juga :  Kantor BP Batam Diserang Massa, Mahasiswa Demo di Tanjungpinang, Konflik Rampang Diselesaikan Secara Musyawarah

Bupati Lingga M Nizar serta jajaran FKPD hadir dalam kesempatan ini. Sedangkan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad didampingi Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

“Malam ini adalah malam kemenangan bagi umat Islam yang baru saja menyelesaikan ibadah puasa sebulan penuh. Gema takbir yang berkumandang adalah wujud pengakuan kita akan kebesaran Allah. Mari kita jadikan malam ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri, kita mulai dari hati dan fikiran yang bersih untuk melanjutkan pengabdian kita sebagai manusia dan dengan peran masing-masing yang diamanahkan,” ujar Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Lion Air Buka Jaringan Rapid Tes Antigen di Poliklinik TNI AU Tanjungpinang, Biayanya Murah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *