banner 728x90
Personel Polres Bintan berbagi tiket mudik gratis kepada penumpang speed boat pada H-1 lebaran Idulfitri di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Selasa (9/4/2024). F- dok/suaraserumpun.com

H-1 Idulfitri 1445 H, Polres Bintan Masih Berbagi Tiket Mudik Gratis

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – H-1 lebaran Idulfitri 1445 hijriah, Polres Bintan masih memberikan tiket mudik gratis kepada pemudik yang melalui pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban. Tiket gratis tersebut diberikan oleh Satpolairud Polres mewakili Kapolres Bintan, Selasa (9/4/2024).

Mewakili Kapolres Bintan, Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan, H-1 lebaran Idulfitri atau di hari terakhir Ramadan 1445 hijriah tahun 2024, Polres Bintan maish memberikan tiket gratis kepada pemudik.

“Hari ini kami dari Polres Bintan kembali memberikan tiket gratis untuk masyarakat yang akan mudik dari Tanjung Uban menuju Batam,” kata Kasi Humas Polres Bintan.

Baca Juga :  Jelang Pilkades Serentak di Bintan, 20 Desa Tak Punya Kades

Iptu Missyamsu Alson menyampaikan, pemberian tiket mudik gratis tersebut diberikan oleh Polres Bintan semenjak hari Kamis (4/4/2024) pekan lalu, dan diberikan kepada masyarakat yang akan mudik melalui pelabuhan Bulang Linggi.

“Tiket Mudik Gratis yang kami berikan yaitu Tiket Speedboat yang keberangkatan dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban ke Batam, kemanapun tujuan pemudik asalkan melalui pelabuhan Bulang Linggi kami siapkan tiket gratis speed boat,” jelasnya.

Sebelumnya, Polres Bintan selama 5 hari berturut-turut memberikan tiket mudik gratis yang diberikan kepada penumpang Speedboat yang berangkat dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban ke Telaga Punggur Batam.

Baca Juga :  Mau Beli Dolar Singapura dengan Harga Murah, Pengusaha Tajir Malah Kena Tipu Miliaran Rupiah

“Untuk setiap harinya minimal sebanyak 50 lembar tiket mudik gratis yang diberikan kepada 50 orang Pemudik yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, terkadang ada juga yang sampai 55 lembar dan 60 lembar yang disiapkan setiap hari, sejak hari kamis (4/4/2024) lalu,” sebut Iptu Alson.

Seorang masyarakat yang bernama Anton yang mudik dan akan berlebaran di kampung halamannya di Pekanbaru Provinsi Riau merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas diberikannya tiket mudik gratis tersebut.

“Alhamdulillah, saya sekeluarga mendapatkan tiket gratis dari Polres Bintan, lumayan mengurangi biaya kami sekeluarga,” kata Anton. (yen)

Baca Juga :  Sakral, Reses Cen Sui Lan ke Anambas Disambut dengan Prosesi Adat Melayu

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *