banner 728x90
Jadwal dan tempat Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjadi khatib sekaligus salat Idulfitri 1445 hijriah. F- diskominfo kepri

Ini Jadwal Gubernur Kepri Jadi Khatib dan Salat Idulfitri 1445 Hijriah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Ansar Ahmad akan menjadi khatib pada saat Salat Idulfitri 1445 hijriah. Berikut ini jadwal dan tempat Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menjadi khatib sekaligus menunaikan salat Idulfitri.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad direncanakan menjadi khatib salat Idulfitri 1445 hijriah di lapangan Kantor Bupati Lingga, Daik, Kabupaten Lingga, Rabu (10/4/2024). Kunjungan kerja (kunker) Gubernur Kepri Ansar Ahmad ke Lingga dimulai sehari sebelumnya, Selasa (9/4/2024).

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kepri, Aiyub menjelaskan, rangkaian kegiatan Gubernur Kepri ke Lingga. Ia menyampaikan, pada tanggal 9 April, Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan melakukan safari Ramadan di Masjid Al Aula Pasar Lama, Dabo, Kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Wako Tanjungpinang Melepas 103 Peserta Pawai Takbir Idulfitri 1444 Hijriah

“Malam harinya, Pak Gub melepas pawai takbir bersama Bupati Lingga di Dabo. Setelah itu, gubernur langsung bergerak ke Daik, Kabupaten Lingga,” ujar Aiyub, Sabtu (6/4/2024).

Rabu (10/4/2024), lanjut Aiyub, Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan memimpin salat Idulfitri di lapangan Kantor Bupati Lingga, Daik. Dilanjutkan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Kepri Ansar Ahmad terhadap masyarakat Lingga. Khususnya saat merayakan Idulfitri. Beliau ingin langsung turun dan berbaur dengan masyarakat, seperti biasanya,” jelas Aiyub.

Baca Juga :  18 Saksi Diperiksa, Kejati Kepri Bakal Menetapkan Dua Calon Tersangka Kasus Jembatan Tanah Merah

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, melalui kehadiran dan khotbah Idulfitri yang akan disampaikannya, dapat memberikan berkah dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Lingga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *