banner 728x90
Zulkifli Ketua DPC Partai Demokrat Bintan. F- dok/suaraserumpun.com

Menuju Pilkada Bintan, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Partai Demokrat sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Bintan, November mendatang. Sekarang, DPC Partai Demokrat Bintan sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menuju Pilkada Bintan tersebut.

“Iya benar, kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan telah membuka dan melaksanakan penjaringan dan seleksi pendaftaran bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, yang ingin mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bintan. Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bintan ini dibuka terhitung dari tanggal 1 April 2024 sampai dengan 21 April 2024 nanti,” kata Zulkifli Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga :  Bukit Bestari Kalah, Tanjungpinang Timur Memuncaki Klasemen Sementara GSI Kota Tanjungpinang

Bagi yang berminat maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati pada Pilkada Bintan dengan menggunakan Fraksi Demokrat, segera mendaftar ke DPC Demokrat Bintan. Untuk kelengkapan persyaratan dan administrasi pendaftaran bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, dapat menghubungi Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Bintan.

“Atau bisa menghubungi saudara Randa Partira di nomor kontak 0822-8823-2223 atau di nomor 0857-6533-3335,” demikian disampaikan Zulkifli.

Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan tahapan dan jawal pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pemilihan wali kota dan wakil wali kota hingga pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024. Pendaftaran pasangan calon untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini akan dilaksanakan tanggal 27-29 Agustus 2024 nanti. Sedangkan tahapan pemungutan suara dilaksanakan, Rabu tanggal 27 November 2024. (yen)

Baca Juga :  Ansar Diberi Target 2 Minggu untuk Menurunkan Angka Covid-19

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *