banner 728x90
Sekdaprov Kepri Adi Prihantara dan Kabiro Umum Abdullah menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan dan pegawai non ASN serta THL di lingkungan Setdaprov Kepri, Kamis (4/4/2024). F- diskominfo kepri

Pemprov Kepri Berbagi Ratusan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan dan THL

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad berbagi ratusan paket sembako untuk petugas kebersihan dan tenaga harian lepas (THL). Bantuan Pemprov Kepri tersebut untuk meringan beban bagi petugas kebersihan dan THL menghadapi lebaran Idulfitri 1445 hijriah. Berikut pesan Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Memasuki hari ke-24 Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan pegawai ASN, Non ASN, petugas kebersihan kantor dan taman serta THL di lingkungan Biro Umum Setda Provinsi Kepri. Silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari: Jangan Dipandang Sebelah Mata, IPM Kepri Empat Besar di Indonesia

Selain silturahmi, kegiatan ini juga dirangkai dengan Khataman Alquran ASN pada Biro Umum Setda Provinsi Kepri, pemberian santunan kepada 30 anak yatim, serta pemberian paket sembako kepada 273 orang THL. Ditambah 57 paket sembako juga kepada Petugas Kebersihan dan Taman. Ditutup dengan ceramah keagamaan oleh Ustaz Chandra.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad di kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Kepala Biro Umum Setda Provinsi kepri Abdullah yang telah menginisiasi silaturahmi ini dalam rangka memperat tali persaudaraan antar sesama pegawai.

“Terima kasih atas kegiatan silaturahmi di bulan baik ini, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

Baca Juga :  Rally Wisata Harley Davidson Dibuka di Mall Botania 2, Menyusuri Pantai Trikora hingga Tanjungpinang

Kepada pegawai ASN, Non ASN, Petugas Kebersihan dan Taman Gubernur Ansar mengajak untuk terus meningkatkan ibadah hingga akhir. Sehingga di penghujung Ramadan menjadi pribadi yang muttaqin.

“Doa kita, semoga puasa yang kita laksanakan dan amal ibadah yang telah kita kerjakan diterima oleh Allah. Dan terus diberikan kekuatan untuk istikamah dan terus meningkatkan ibadah hingga akhir Ramadan,” harap Ansar Ahmad.

Kemudian kepada penerima bantuan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpesan untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan hari ini. Karena dengan rasa syukur akan Allah tambahkan rezeki lainnya dengan jalan yang tidak disangka-sangka.

Baca Juga :  Sebelas Atlet Kepri Sudah Lolos ke PON 2024, Hapkido Dapat Lima Tiket

“Walaupun bantuan ini tidak banyak namun patut kita syukuri karena dengan bersyukur Allah bukakan pintu rezeki yang lain karena rezeki adalah hak prerogatifnya Allah, Dia bisa berikan rezeki kepada siapa saja hambanya yang senantiasa berdoa dan berikhtiar,” tutup Ansar Ahmad.

Turut hadir Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara, Tim percepatan Pembangunan Syarafuddin Aluan, Widyaiswara Ahli Utama Lamidi, Kepala BKAD Venny Meitaria, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Said Sudrajat, Kepala Biro Pemerintahan Zulhendri, dan Kepala Biro Umum Abdullah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *