banner 728x90
Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo dan Joni owner RM New Nusantara Tanjung Uban menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu sebelum berbuka puasa bersama, Senin (1/4/2024). F- pwi bintan

PWI Bintan dan Owner RM New Nusantara Menyantuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Owner Rumah Makan (RM) New Nusantara Tanjung Uban bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan, menyantuni puluhan anak yatim piatu sekaligus berbuka puasa bersama, Senin (1/4/2024). Turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut Direktur RSUD Kabupaten Bintan, dr Bambang Utoyo.

Penyerahan bantuan kepada anak yatim dan piatu tersebut dilaksanakan di RM New Nusantara Coffe Shop dan Seafood Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara. 44 orang anak yatim dan piatu penerima santunan tersebut berasal dari Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Baca Juga :  Pelabuhan Tarempa Sudah Tersedia Alat Ge-Nose

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih kepada owner RM New Nusantara yang turut andil dalam kegiatan PWI Kabupaten Bintan ini.

“Selain itu kita mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Bintan yang sudah menitipkan rezekinya, untuk diserahkan kepada anak-anak yatim dan piatu yang hadir hari ini,” ucap Harjo Waluyo.

Dalam kegiatan ini, PWI Binta mengundang 44 anak yatim dan piatu yang berasal darfi Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Seri Kuala Lobam. Kegiatan ini, jelas Harjo mengusung tema Menjemput Berkah Berbagi Bersama.

Ketua dan Pengurus PWI Bintan berpose dengan sebagian anak yatim piatu saat menyerahkan santunan sekaligus berbuka puasa bersama di RM New Nusantara Tanjung Uban. F- pwi bintan

“Dalam kegiatan ini, kita sengaja mengakomodir anak yatim dan piatu yang ada di lingkungan masyarakat. Kalau di panti asuhan, mungkin sudah banyak donaturnya. Kalau di lingkungan masyarakat, belum tentu terjangkau oleh pemerintah maupun para donatur,” jelas Harjo.

Baca Juga :  Peduli Bencana Gempa Cianjur, PWP Karimun Galang Donasi

“Dari 44 yang kita undang, ada 42 orang anak yatim dan piatu yang hadir, duanya berhalangan. Semoga ke depan, kita bisa mengundang lebih banyak lagi,” harap Harjo didampingi para pengurus PWI Bintan lainnya.

Owner RM New Nusantara Joni Mae berharap, kegiatan hari ini, semua dapat merasakan kebahagiaan yang sama. Terlebih momen Bulan Ramadan ini, sangat tepat untuk mempererat talisilaturahmi dan juga berbagi bersama.

Pengurus PWI Bintan bersama Joni owner RM New Nusantara serta keluarga. F- pwi bintan

“Kegiatan sesederhana ini, semoga semua merasakan kebahagian. Rasa kekeluargaan semakin terjalin di antara kita semua,” harap Joni.

Baca Juga :  Bupati Bintan Mengajari Pelajar Jadi Pemilih Pemula yang Cerdas Berpolitik

“Semoga kawan-kawan pengusaha di Bintan, juga mau berbagi bersama sebagian rezekinya,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *