banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memotivasi masyarakat agar tak berputus asa pada safari Ramadan di Masjid Babussalam Kijang, Senin (25/3/2024) malam. F- diskominfo kepri

Safari Ramadan Kijang, Ansar Ahmad Memotivasi Masyarakat Agar Tak Berputus Asa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melanjutkan safari Ramadan ke Masjid Babussalam di Kampung Lengkuas, Bintan, Senin (25/3/2024) malam. Saat safari Ramadan di masjid tersebut, Ansar Ahmad memotivasi masyarakat agar tak berputus asa.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan pentingnya kebersamaan dan ketekunan dalam menjalankan ibadah puasa, serta amalan lainnya selama bulan Ramadan.

“Puasa yang sudah kita laksanakan, dan amal ibadah lainnya semoga diterima oleh Allah SWT. Dan Allah memberikan kekuatan sampai penghujung Ramadhan,” ujar Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Pesta Kembang Api Menyambut Tahun Baru 2023 Diperbolehkan, Tapi Ada Syaratnya

Gubernur merasa bangga melihat antusiasme masyarakat yang tetap memadati masjid hingga akhir Ramadan. Gubernur berharap, semoga masjid semakin ramai. jemaah terus menjaga kekhusyukan ibadah dan memperbanyak amalan di sisa hari-hari suci ini.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengingatkan, rezeki yang diberikan oleh Allah SWT tidak terbatas pada materi saja.

“Maka jangan berputus asa. Bentuk rezeki ada banyak sekali. Tidak hanya berbentuk materi. Kita selalu berusaha tanpa kenal lelah,” tutur Gubernur Kepri.

Dalam kegiatan safari Ramadan di Masjid Babussalam Kijang, Gubernur Kepri menyerahkan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp10 juta ditambah bantuan dari Baznas Provinsi Kepri untuk fakir, miskin, dan fisabilillah. (yen)

Baca Juga :  Menuju HPN 2024, PWI Bintan Merehab Gubuk Milik Sumiati Si Janda Sebatang Kara, Simak Kondisinya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *