banner 728x90
Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Vietnam pada lanjutan pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3/2024). F- timnas.indonesia

Gol Sananta Menutup Kemenangan Indonesia Versus Vietnam, Berikut Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gol Muhammad Ramadhan Sananta menutup kemenangan Timnas Indonesia versus Vietnam, pada lanjutan pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (26/3/2024) malam WIB. Berikut klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia membuka lebar-lebar asa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, usai mengalahkan Vietnam 3-0 di matchday keempat Grup F. Sementara itu, Irak telah mengunci kelolosan setelah meraih empat kemenangan beruntun.

Irak yang menghadapi Filipina di Manila pada Selasa (26/3/2024) berhasil meraih kemenangan besar 5-0. Aymen Hussein mencetak dua gol di laga ini, sisanya dibagi rata oleh Amir Al-Ammari, Zidane Iqbal, dan Zaid Tahseen.

Baca Juga :  Kebijakan Roby Kurniawan Tahun Ini, Honorer PTT dan THL Bintan Dapat THR

Hasil ini membuat Irak nyaman di puncak klasemen sementara dengan 12 poin. Singa Mesopotamia juga amat produktif dengan menciptakan 12 gol dan hanya kebobolan sekali saat mengalahkan Indonesia 5-1 di laga perdana.

Sedangkan Timnas Indonesia berhasil membungkam Vietnam 3-0 di Hanoi berkat gol Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta. Kini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F, dengan tujuh poin dari empat laga. Satu kemenangan di Jakarta pada Juni mendatang, baik itu melawan Irak atau Filipina, akan memastikan Tumnas Indonesia lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Serentak Sosialisasi Pemilu Damai, Iptu Alson: Jangan Mudah Percaya dengan Kabar Burung

Posisi ketiga ditempati Vietnam yang baru meraih tiga poin. Harapan lolos ke putaran berikutnya masih ada, namun tak mudah. Mereka wajib menang di dua laga sisa melawan Filipina dan Irak. Itupun jika Indonesia gagal menang di dua laga terakhir. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *