banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Falah Tanjungpinang pada kegiatan safari Ramadan, Minggu (24/3/2024). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad: Ramadan, Momentum Pemurnian Iman dan Ketakwaan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melaksanakan safari Ramadan ke Masjid Al Falah Tanjungpinang, Minggu (24/3/2024) malam. Dalam kegiatan ini, Ansar Ahmad menyampaikan tentang Ramadan momentum pemurnian iman dan ketakwaan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak umat muslim untuk menjadikan Ramadan sebagai momentum mengembalikan kemuliaan dan derajat manusia sebagai ciptaan Allah yang paling sempurna.

“Maka jadikan Ramadan untuk mengembalikan keberadaan kita sebagai manusia yang Allah berikan kemuliaan dan derajat yang paling tinggi. Manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna. Allah berikan manusia tubuh yang sempurna. Sehingga manusia dijadikan pemimpin di bumi,” ujar Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Ramlah Terpilih Jadi Ketua IKA Unri Cabang Bintan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengingatkan, dalam kelengkapan tubuh manusia terdapat hati yang harus senantiasa diisi dengan keimanan yang mutlak untuk Allah SWT. Beliau menekankan pentingnya memurnikan keimanan dan ketaqwaan selama Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi kegiatan keagamaan yang diselenggarakan di Masjid Al Falah dan mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid dalam memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan.

Gubernur memberikan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah untuk Masjid Al-Falah sebesar Rp10 juta dan bantuan dari Baznas Provinsi Kepri untuk fakir miskin dan fisabilillah. (yen)

Baca Juga :  Ada-ada Saja Perangai Pencuri yang Satu Ini, Parfum dan KTP Korban Pun Disikat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *