banner 728x90
Luki Zaiman Prawira Asisten II Setdaprov Kepri mewakili Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 di Jakarta, Rabu (20/3/2024). F- ist

Pj Gubri dan Gubernur Kepri Menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bank Riau Kepri (BRK) Syariah meraih empat penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024. Pj Gubernur Riau (Gubri) dan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad pun menerima penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2024. Penghargaan tersebut merupakan kedua kalinya bagi Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Penyerahan penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024 ini diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA). Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Dian Ballroom Lantai 11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Pada ajang penghargaan yang paling bergengsi di level nasional ini BRK Syariah dinobatkan sebagai TOP BUMD 2024 #Stars 5 dan ini merupakan kali kedua yang diraih oleh BRK Syariah yang sebelumnya juga diraih pada Tahun 2023 lalu.

Selanjutnya juga diraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj Gubernur Riau (Pj Gubri) SF Hariyanto dan Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE MM serta TOP CEO BUMD 2024 untuk Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto.

Baca Juga :  Lanal TBK Aktif Dalam Memberikan Pembinaan Muda-Mudi Karimun

Pada acara puncak penghargaan tersebut untuk penghargaan TOP BUMD 2024 #Stars 5 dan TOP CEO BUMD 2024 diterima oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto dan penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj Gubernur Riau diterima oleh Inspektur Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan. Serta penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Gubernur Provinsi Kepulauan Riau diterima oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira.

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas capaian yang telah diraih oleh Bank Kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini.

Baca Juga :  Penantian 64 Tahun, Gubernur Kepri Meresmikan Pengoperasian Saluran Kabel Laut di Pulau Buluh

“Alhamdulillan BRK Syariah telah dapat mempertahankan penghargaan ini dan penghargaan TOP BUMD #Stars 5 merupakan kali kedua yang diraih Oleh BRK Syariah dan ini merupakan kerja bersama antara stakeholder, pemegang saham dan segenap insan BRK Syariah,” kata Suharto.

Suharto berharap dengan diraihnya penghargaan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi setiap insan BRK Syariah untuk peningkatan kinerja sehingga memberikan hasil terbaik.

Pj Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Inspektur Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan menyampaikan, dengan diraihnya TOP BUMD ini agar BUMD di Riau melakukan inovasi digitalisasi dan peningkatan tata kelola perusahaan yang baik.

“Provinsi Riau dapat 4 penghargaan dari PT Bank Riau Kepri Syariah kemudian PT SPR, PIR dan PT PER, saya mewakili bapak Pj. Gubernur mengamanahkan pada kita semuanya walaupun kita mendapatkan suatu penghargaan TOP BUMD Award ke depan kita melakukan inovasi dalam bentuk digitalisasi dalam rangka meningkatkan tata kelola organisasi ataupun perusahaan bisnis menuju Good Corporate Governance (GCG),” ujar Sigit.

Baca Juga :  Bupati Bintan Mengapresiasi ASDP Tanjung Uban, Ini Alasannya

Gubernur Kepri yang diwakilkan oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh Bank Riau Kepri Syariah pada ajang TOP BUMD Awards tersebut.

“Alhamdulilah kita ucapkan kepada Allah SWT atas prestasi yg diperoleh Bank Riau Kepri Syariah sebagai TOP BUMD klasifikasi bintang 5 pada ajang TOP BUMD Awards 2024,” kata Luki.

Luki berharap dengan diraihnya TOP BUMD tersebut menjadi motivasi bagi seluruh Manajemen dan Pegawai Bank Riau Kepri Syariah utk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *