banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersilaturahmi dengan warga Desa Kelong saat safari Ramadan di Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (21/3/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan Safari Ramadan ke Bintan Pesisir, Warga Minta Pengoperasian SPBU Nelayan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dan Forkopimda melaksanakan safari Ramadan ke Bintan Pesisir, Kamis (21/3/2024). Di sela kegiatan safari Ramadan tersebut, warga Bintan Pesisir minta pengoperasian SPBU Nelayan di Desa Kelong segera dijalankan.

“Kami banyak kerja nelayan tradisional di Kelong ini. Tak lepas dari kebutuhan solar. Kabarnya akhir 2023 lalu mau dioperasikan SPBU Nelayan. Tapi, belum juga. Kami mohon la, Pak Bupati Roby Kurniawan segera mengoperasikannya,” ujar Obet, seorang nelayan Bintan Pesisir di sela menghadiri safari Ramadan Bupati Bintan ke desa Kelong, Bintan Pesisir.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Memasang Jaring Penahan Sampah di Seluruh Daerah Pesisir

Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan safari Ramadan ke Desa Kelong, Bintan Pesisir untuk bersilaturahmi. Selain itu, Roby Kurniawan juga menyampaikan dan mengecek program pembangunan di Bintan Pesisir. Serta menyerahkan bantuan sembako kepada lansia.

“Tahun 2024 ini, Kecamatan Bintan Pesisir lebih dari Rp4 miliar dialokasikan dana untuk pembangunan daerah. Baik itu rehab dermaga rakyat maupun pembangunan fasilitas lainnya di desa-desa,” sebut Roby Kurniawan.

Lansia mendengarkan sambutan Bupati Bintan Roby Kurniawan usai menerima bantuan sembako di sela kegiatan safari Ramadan di Masjid Jami’ Bintan Pesisir, Kamis (21/3/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Safari Ramadan di Desa Kelong, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan insentif guru ngaji, imam masjid hingga insentif petugas fardu kifayah sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk kaum lansia dan duafa. Selain bersilaturahmi, Bupati Bintan juga melaksanakan salat tarawih berjemaah.

Baca Juga :  Saat Dewi Kumalasari Menyapa Anak di Perkampungan Teluk Bintan, Jawabannya Membikin Mewek

“Nah, untuk pengoperasian SPBU Nelayan di Desa Kelong ini, ada beberapa administrasi lagi yang mesti dilengkapi oleh pihak pengusaha. Semoga segera beroperasi SPBU Nelayan di Desa Kelong, Bintan Pesisir ini. Sehingga, para nelayan mudah mendapatkan solar bersubsidi satu harga itu,” demikian disampaikan Bupati Bintan Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *