banner 728x90
Jajaran Polres Bintan berbagi sembako kepada masyarakat, Kamis (21/3/2024). F- humas polres bintan

Polres Bintan Berbagi Sembako Lagi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan berbagi sembako lagi kepada masyarakat. Kamis (21/3/2024), Polsek Bintan Utara menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Polsek Bintan Timur menyerahkan sembako di Kelurahan Kijang Kota.

Selain itu, Polsek Gunung Kijang menyerahkan kepada masyarakat yang tinggal di Kelurahan Kawal. Polsek Teluk Bintan menyerahkan kepada masyarakat yang tinggal di Desa Penaga, tak ketinggalan Polsek Tambelan menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat yang tinggal di Desa Kukup kecamatan Tambelan.

Tidak hanya masyarakat yang tinggal di daerah daratan saja, masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terpencil juga mendapat bantuan Sembako.

Baca Juga :  Disbudpar dan LAM Bahas Penggunaan Pakaian Tradisional Melayu Bintan pada Seminar Kebudayaan

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini Polres Bintan akan menyalurkan bantuan berupa paket Sembako yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Sedikitnya 1.500 paket Sembako akan kita berikan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, yang telah dimulai sejak 1 Ramadhan 1445 hijriah, Selasa (12/3/2024) pekan lau,” sebut Iptu Missyamsu Alson.

“Setiap hari minimal sebanyak 50 sampai 55 bahkan sampai 60 paket Sembako telah kami berikan kepada yang ada di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Revitalisasi Pulau Penyengat Dapat Bantuan Rp640 Juta dari CSR Bank RiauKepri

Untuk hari ini Polsek Bintan Utara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Permai Kecamatan Seri Kuala Lobam sebanyak 15 paket yang diberikan kepada 15 orang Kepala Keluarga, Polsek Bintan Timur menyerahkan 15 paket yang diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota, Kelurahan Sungai Enam Dan Desa Mantang.

Untuk Polsek Gunung Kijang menyerahkan 10 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Kawal, Polsek Tambelan menyerahkan sebanyak 5 paket yang diberikan kepada masyarakat Desa Kukup Kecamatan Tambelan, demikian juga Polsek Teluk Bintan juga menyerahkan paket sembako sebanyak 10 paket yang diberikan kepada masyarakat Desa Penaga Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Cen Sui Lan: Mulai Tanamkan Nilai Cinta Tanah Air di Lingkungan Keluarga

Kasi Humas mengatakan, total seluruh paket Sembako yang didiberikan kepada masyarakat sebanyak 55 paket yang berisikan beras, mi instan, gula pasir, kopi, teh, minyak goreng dan tepung.

“Setiap hari semenjak awal bulan Ramadhan kami terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sumber dananya dari Swadaya Kapolres Bintan, Waka Polres, para Kasat dan para Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan,” jelas Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *