banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menandatangani naskah berita acara pelantikan camat dan pejabat eselon lainnnya di lingkungan Pemkab Bintan, Kamis (21/3/2024). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Memutasi 77 Pejabat, Ini Empat Camat Baru yang Dilantik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan memutasi 77 orang pejabat eselon III dan IV, Kamis (21/3/2024). Ada empat pejabat camat yang dilantik. Berikut ini empat camat baru yang dilantik tersebut.

Empat orang pejabat camat yang baru dilantik itu antara lain Asmawi SSos sebagai Camat Tambelan. Helmi Setyawati SE sebagai Camat Bintan Utara. Indra Gunawan sebagai Camat Bintan Timur. Serta Waliyar Rachman sebagai Camat Teluk Bintan.

Sebanyak 77 orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional dilantik oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, di Aula Bandar Seri Bentan. Pejabat yang dilantik dan diambil Sumpah Jabatan tersebut terdiri dari 33 Pejabat Eselon III dan 44 Pejabat Eselon IV.

Baca Juga :  Diwarnai 12 Gol, 757 Kepri Jaya FC Tumbang, Karo United Juara Grup C Liga 3

Pelantikan ini menjadi bagian dari dinamika pemerintahan sekaligus penyegaran dalam sturktur organisasi untuk kinerja yang lebih optimal. Hal itu disampaikan Bupati Roby usai dirinya melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

“Pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dalam bingkai Pemerintahan, bagi ASN dimana pun. Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, saya tidak mau lagi mendengar adanya laporan-laporan, apalagi dalam hal pelayanan,” tegas Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Lampiran SK Bupati Bintan Nomor 821.2/70/BKPSDM-MP/2024 dan Nomor 821.2/71/BKPSDM-MP/2024 menguraikan daftar 77 Pejabat yang dilantik. Usai Pelantikan ini Roby berharap seluruh ASN bisa segera beradaptasi dan melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :  Puluhan Guru PAUD Bintan Dibekali Kurikulum Merdeka, Begini Pesan Hafizha Rahmadhani

“Selamat bertugas dan selamat atas amanah baru yang diemban. Jadikan imi sebagai salah satu pembangkit semangat untuk memberikan kinerja terbaik,” pesan Bupati Bintan Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *