banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melaksanakan safari subuh di Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, Rabu (20/3/2024). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Rp70 juta untuk Mengganti Keramik Masjid Baitul Karim Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun, Rabu (20/3/2024). Pada kesempatan tersebut, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan hibah Pemprov Kepri sebesar Rp70 juta untuk mengganti keramik Masjid Baitul Karim.

Turut serta dalam kegiatan safari subuh bersama Kubernur Kepri ini, Bupati Karimun H Aunur Rafiq dan sejumlah kepala OPD. Serta Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri H Arusman Yusuf. Bantuan dana hibah bantuan rumah ibadah senilai Rp70 juta itu, diserahkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim.

Baca Juga :  Selama 2023, Oto Sehat PT Timah Tbk Melayani 700-an Pasien Secara Gratis

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan tausiyah dan mengajak masyarakat agar terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Karena, Allah tidak menciptakan manusia, kecuali hanya untuk beribadah.

“Apapun yang kita lakukan, selalulah niatkan untuk ibadah supaya berkah,” pesan Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad mengajak masyarakat Karimun untuk terus mendoakan Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri, agar menjadi daerah yang tenteram, makmur, aman dan nyaman, serta negeri yang diberkahi atau baldatun toyyibatun warobbul ghofur.

“Saya sebagai gubernur dan Pak Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun ini, juga manusia biasa. Pasti punya salah dan khilaf. Dan di momen baik serta di bulan baik ini, kami sebagai pemimpin juga perlu diingatkan, jika ternyata ada yang kurang pas dalam hal apapun,” ucap Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Liga 1 dan Liga 2 Dapat Rekomendasi, Liga 3 Kepri Pun Siap Digulir

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *