banner 728x90
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga nelayan meninggal dunia akibat pompong bertabrakan di perairan Lingga. F- dok/suaraserumpun.com

Awal Ramadan, Polres Bintan Memberikan Sembako untuk Keluarga Nelayan Meninggal Akibat Pompong Bertabrakan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Awal Ramadan 1445 hijriah, Polres Bintan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang ditimpa musibah, Selasa (12/3/2024). Polsek Bintan Timur memberikan bantuan sembako kepada keluarga nelayan Bintan Pesisir yang meninggal dunia akibat pompong bertabrakan (kecelakaan laut) di perairan Lingga.

Pemberian bantuan untuk keluarga korban nelayan meninggal tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto. Didampingi Camat Bintan Pesisir Assun Ani, Kepala Desa Numbing Heri Yudo dan Kepala Desa Air Glubi Aswan.

Tak hanya kepada nelayan saja yang diberikan bantuan sembako. Masyarakat yang rumahnya rusak akibat cuaca ekstrem juga mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Bintan Timur, dan Camat Bintan Pesisir.

Baca Juga :  Kasus Penembakan Brigadir J, Tim Khusus Polri Periksa Tersangka Irjen Ferdy Sambo dan KM Hari Ini

Sebanyak 15 paket sembako diberikan oleh Kapolsek Bintan Timur kepada masyarakat yang tinggal di Desa Numbing dan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir.

Tak hanya di wilayah hukum Polsek Bintan Timur saja, wilayah Polsek Bintan Utara juga memberikan bantuan sosial berupa sembako. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Bintan Utara bersama dengan personelnya.

Di wilayah Polsek Gunung Kijang dan wilayah Polsek Teluk Bintan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Kapolsek Tambelan Ipda Taufik beserta personelnya juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang layak menerimanya.

Baca Juga :  Teater Makyong Warisan Dunia Asal Bintan Bangkit Lagi

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, selama Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah ini, Polres Bintan akan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako. Paket ini berisikan beras, mi instan, gula, kopi, teh, minyak goreng dan tepung terigu.

“Sedikitnya sebanyak 1.500 paket sembako yang akan kami serahkan kepada warga kurang mampu,” sebut Iptu Missyamsu Alson, Selasa (12/3/2024).

Paket sembako tersebut berasal dari sumbangan Kapolres Bintan, Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, para Kasat dan Kapolsek serta jajaran Polres Bintan.

Baca Juga :  Pasokan Telur Masih Kurang, Ansar: Kalau Impor Lele, Bisa Saja Disetop dari Malaysia

“Kami kumpulkan dengan ikhlas untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada Ramadan ini. Karena kami berprinsip, semakin banyak kita bersedekah maka rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita akan semakin banyak juga,” ucapnya.

Kasi Humas Polres Bintan juga mengharapkan kepada masyarakat turut serta menyumbangkan sedikit hartanya di bulan yang penuh hikmah ini. Dengan harapan akan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah Tuhan Yang Maha Esa di Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *