banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak-pelaku UMKM berjualan di bazar Kemilau Kampoeng Ramadhan di One Batam Mall. F- dok/suaraserumpun.com

Ansar Ahmad Ajak Pelaku UMKM Berjualan di Bazar Kemilau Kampoeng Ramadhan, Hubungi Nomor Kontak Ini

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengajak para pelaku UMKM atau pedagang kecil berjualan di acara Kemilau Kampoeng Ramadhan, yang diselenggarakan oleh Baznas Provinsi Kepri. Kemilau Kampoeng Ramadhan ini disediakan di area parkir air mancur One Batam Mall, mulai tanggal 12 Maret sampai 7 April 2024. Hubungi nomor kontak berikut ini.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan pentingnya event ini sebagai platform bagi UMKM untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada masyarakat.

“Ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku UMKM untuk memanfaatkan bazar Kemilau Kampoeng Ramadhan dalam meningkatkan perputaran ekonomi di bulan Ramadan 1445 hijriah,” ujar Gubernur Kepri, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga :  Ndaru Babel Mengharapkan Semua Pihak Menerima Hasil Pemilu 2024

Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk menambah kemeriahan. Termasuk bazar Takjil Ramadan, Video Content Competition bazar Baznas Kepri, launching program Baznas Kepri Z Chicken, Buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Lomba fashion show kemilau Ramadhan kategori anak dan remaja, Penampilan angklung tradisional, Penampilan hadroh Batam, Lomba Da’i Cilik, Lomba Fashion Show, Santunan Anak Yatim, Ramadhan Acoustic.

Dan masih banyak lagi event lain yang akan menambah semarak Ramadan tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bazar dan acara lainnya, silakan menghubungi Eddy (081261185949) atau Ning (081270819826). (yen)

Baca Juga :  Jajaran Polres Bintan Cek Sembako, Jokowi: Minyak Curah Banyak yang Dijual Belum Sesuai HET

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *