banner 728x90
Personel Polres Bintan melakukan patroli Kamtibmas dan remaja keluyuran hingga larut malam, Sabtu (2/3/2024) malam. F- humas polres bintan

Polres Bintan Merazia Remaja Keluyuran Jelang Operasi Keselamatan Seligi 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan Polsek jajaran merazia kendaraan sepeda motor para remaja yang keluyuran hingga larut, Sabtu (2/3/2024) malam tadi. Patroli ini dilaksanakan menjelang Operasi Keselamatan Seligi 2024 dan puasa Ramadan 1445 hijriah.

Personel Polres Bintan dan jajaran Polsek melaksanakan patroli untuk menjamin Kamtibmas agar tetap kondusif setelah Pemilu dan menjelang Operasi Keselamatan Seligi dan puasa Ramadan. Patroli yang dilakukan melibatkan beberapa personel dari Polres Bintan dan personel Polsek jajaran Polres Bintan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil. Sasarannya remaja yang nongkrong dan remaja keluyuruan hingga larut malam.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Bahas Persiapan Pemilu 2024, Logistik Dikirim ke 5.914 TPS, 99 Titik Jaringan Internet Lemah

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, menyambut Bulan Suci Ramadan, Polres Bintan meningkatkan patroli dengan sasaran tertentu.

“Sasaran patroli yaitu pemukiman masyarakat, lokasi yang berpotensi terjadinya kejahatan. Seperti jalan raya yang sepi dan lokasi yang sering digunakan untuk balap liar kalangan remaja,” kata Kasi Humas Polres Bintan.

Selain itu, Iptu Alson menyampaikan, target patroli kami yaitu masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang melakukan pelanggaran hukum peredaran narkoba, pembawa senjata tajam, miras dan pelaku kejahatan jalanan. Seperti jambret dan sebagainya.

Baca Juga :  Agus Wibowo: Economic Leadership for REL di Kemendagri Membahas Ketahanan Pangan dan Laju Inflasi

“Kami lakukan pencegahan terhadap masyarakat yang akan melakukan kejahatan tersebut,” sambung Iptu Missyamsu Alson.

Dari kegiatan patroli yang dilaksanakan tidak ada yang ditemukan pelanggaran maupun kejahatan yang terjadi, semua berjalan dengan aman dan kondusif. Mulai Senin (4/3/2024), Polres Bintan akan melaksanakan Operasi Keselamatan Seligi, dengan sasaran pelanggaran lalu lintas. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *