banner 728x90
Ketua LKKS Bintan Hafizha Rahmadhani memimpin rapat koordinasi program tahun 2024 LKKS Bintan bersama pengurus dan OPD terkait, Kamis (29/2/2024). F- diskominfo bintan

Rakor Program LKKS Bintan, Hafizha Rahmadhani: Jangan Sendiri-sendiri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Bintan menggelar rapat koordinasi program LKKS Kabupaten Bintan tahun 2024, di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan, pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, Kamis (29/2/2024). Ketua LKKS Bintan Hafizha Rahmadhani menyampaikan, satu sama lain saling mengisi, jangan sendiri-sendiri.

Rapat koordinasi program LKKS ini dipimpin Hafizha Rahmadhani. Pembahasan difokuskan pada evaluasi program yang telah dilaksanakan pada tahun 2023. Serta pemantapan program kerja pada tahun 2024.

Mengawali rapat, Hafizha meminta pada semua pengurus untuk aktif lagi dan berinovatif. Dengan perencanaan yang tersusun, Hafizha yakin LKKS akan mampu memberikan kontribusi besar.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Ingin Mengusulkan Jalan di Tambelan Jadi Jalan Nasional ke Pusat

“Jangan sendiri-sendiri, satu sama lain saling mengisi. Kolaborasi kita bersama yang bisa menjadikan LKKS mampu memberi maslahat untuk masyarakat,” kata Hafizha.

Ketua TP-PKK Bintan itu mengatakan program LKKS bisa dikolaborasikan dengan semua program yang ada di Dinas Sosial dan DP3KB. Tinggal bagaimana merumuskan mana yang kira-kira perlu dikhususkan.

Hafizha menyampaikan bahwa program sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti bantuan panti asuhan, kebersamaan dengan anak maupun lansia, rumah layak huni, penurunan stunting dan isu-isu sosial utama lainnya, dibahas dalam rakor ini. Pembahasan itu juga untuk mencapai mufakat menentukan program prioritas yang bisa dilakukan.

Baca Juga :  Polisi Mengawal Kotak Suara Hasil Pilkades di Bintan

Berkenaan dengan HKSN nanti, LKKS Bintan akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian makanan atau nutrisi tambahan, pendampingan pelaksanaan Expo Bintan Sejahtera, bakti sosial bersama pilar-pilar sosial dan kegiatan sosial lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *