banner 728x90
Personel Polres Bintan mengimbau pedagang agar mewaspadai peredaran uang palsu dan menjaga Kamtibmas saat melaksanakan patroli dialogis di pasar rakyat setelah penyelenggaraan Pemilu, Rabu (28/2/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Imbau Warga Mewaspadai Peredaran Uang Palsu di Pasar Setelah Pemilu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama dengan jajaran Polsek melaksanakan patroli rutin dan dialogis kepada warga serta pedagang di pasar rakyat, Rabu (28/2/2024). Polres Bintan dan jajaran mengimbau warga agar mewaspadai peredaran uang palsu di pasar, setelah penyelenggaraan Pemilu 2024.

Selain pasar rakyat, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di tempat wisata, tempat perbelanjaan warung mikro, tempat beraktivitas masyarakat dan objek vital. Tujuannya untuk mencegah dan mengantisipasi karawanan terjadinya tindak pidana, serta langkah preventif Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif setelah penyelenggaraan Pemilu.

Baca Juga :  Modus TPPO, Iming-iming Diupah dengan Gaji Besar Bekerja di Luar Negeri

Mewakili Kapolres Bintan, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menyampaikan, anggota kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang memiliki usaha, diharapkan lebih waspada terhadap peredaran uang palsu. Serta dapat membedakan yang mana uang palsu dan asli. Polisi juga mengimbau agar masyarakat bisa bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman serta kondusif.

“Apabila mengalami atau mengetahui kejadian tindak pidana agar dapat melaporkan kepada polisi. Atau menghubungi call center kepolisian di 110. Termasuk jika menemukan peredaran uang palsu,” kata Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan.

Baca Juga :  IMCP Gelar Kejuaraan Motocross Piala Wali Kota Tanjungpinang

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, langkah preventif Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman serta kondusif setelah Pemilu, akan terus ditingkatkan. Guna mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di Kabupaten Bintan.

“Mari kita bersama menjaga Kamtibmas setelah Pemilu,” imbau Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *