banner 728x90
Ratusan PNS dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Karimun mengucapkan sumpah jabatan di depan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Rabu (28/2/2024). F- diskominfo karimun

Aunur Rafiq Mengingatkan ASN Pemkab Karimun Soal Korupsi

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengingatkan kepada ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, yang melaksanakan pengucapan sumpah dan janji jabatan, Rabu (28/2/2024). Pengangkatan dan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun.

“Ingat bahwa sumpah saudara yang diucapkan, tidak hanya disaksikan diri sendiri dan orang lain. Untuk itu, laksanakan tugas sebagaimana sumpah yang saudara ucapkan hari ini,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Pada saat pelantikan dan sumpah jabatan fungsional tersebut, para PNS mengucapkan janji yang tertuang dalam pakta integritas. Pegawai berjanji tidak akan melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. Mengutamakan kepentingan umum dari kepentingan pribadi. Tidak menerima atau memberi hadiah atau apapun dari pihak mana pun.

Baca Juga :  Kembali Kalah Telak, Manajer Tim Futsal Kepri Minta Maaf

“Hal ini harus diingatkan dan dijalankan,” tegas Aunur Rafiq Bupati Karimun.

“Jadilah pegawai yang melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” sambungnya. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *