banner 728x90
Kepala Sumber Daya Manusia PT BRC Anton Setiawan mewakili manajemen Bintan Resorts menyerahkan hadiah kepada pemenang Bintan Esports Championship 2024 kategori efootball. F- bintan resorts

Olahraga Elektronik Memikat Hati di Bintan Resorts, Ini Daftar Pemenang Bintan Esports Championship 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Lomba olahraga elekronik Bintan Esports Championship 2024 di Bintan Resorts nan memikat di Bintan Resorts resmi ditutup di Plaza Lagoi Bay, Minggu (25/2/2024). Berikut ini daftar pemenang Bintan Esports Championship 2024.

Peserta lomba Bintan Esports Championship 2024 yang diselenggarakan ESI Kabupaten Bintan dan Bintan Resorts diikuti atlet dari berbagai daerah. Memasuki hari kedua pada babak final penuh ketegangan. Babak final menjadi sorotan utama saat pemenang akhirnya diumumkan.

Dalam kompetisi Mobile Legend, BTX Esport Tanjung Pinang berhasil mempertahankan gelar juara pertama dengan penampilan yang mengesankan. Sementara itu, Arrafiqul Permana, yang dikenal sebagai Algojo, memenangkan kompetisi Efootball dengan keahliannya yang luar biasa. Tidak ketinggalan, Bintan Esport Espace Bintan tampil sebagai juara pertama dalam turnamen PUBG dengan strategi yang brilian.

Baca Juga :  World Tourism Day 2022, Bintan Resorts Telah Tersertifikasi sebagai Destinasi Pariwisata Berkelanjutan

Selain itu, penghargaan khusus juga diberikan kepada Pandu, yang dikenal sebagai Maskerman, sebagai pemenang kategori jersey terbaik. Penghargaan ini menambah kilauan bagi peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi Efootball dan mengakui prestasi mereka dalam arena virtual.

Pemberian hadiah dilakukan secara langsung oleh Ketua dan pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bintan, bersama dengan manajemen Bintan Resorts yang bertindak sebagai pengelola kawasan wisata Bintan Resorts. Kehadiran mereka tidak hanya memberikan nuansa penting dan resmi, tetapi juga menegaskan komitmen untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan industri ESPORT di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Said Sudrajat: Kerja Sama USAID Ber-Ikan dengan PT Bintan Intan Gemilang untuk Pemberdayaan Nelayan Tradisional

Abdul Wahab Chief Operating Officer (COO) Bintan Resorts berharap, kejuaraan Bintan Esports yang diadakan di Bintan Resorts dapat diselenggarakan lebih sering. Bahkan ditingkatkan ke tingkat nasional dan internasional dengan mengundang peserta dari Malaysia, Singapura, dan negara-negara lain di Asia Tenggara.

“Hal ini akan memberikan kesempatan yang luar biasa untuk mempromosikan esports dan mendorong pertumbuhan industri ini di wilayah tersebut,” kata Abdul Wahab.

Dengan semangat kompetisi yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Bintan Esports Championship 2024 telah menjadi momen yang tak terlupakan bagi para atlet dan penggemar e-sports. Keberhasilan para juara dan antusiasme peserta mencerminkan potensi besar untuk mengembangkan komunitas esports yang kuat di Bintan Resorts.

Ketua ESI Kabupaten Bintan menyerahkan hadiah kepada pemenang Bintan Esports Championship 2024. F- bintan resorts

Berikut ini daftar pemenang Bintan Esports Championship 2024:

Baca Juga :  Cen Sui Lan Menerima Aspirasi Pembangunan Asrama Mahasiswa dan Bus Kampus untuk STAI Natuna

Kategori Mobile legend:
BTX Esports TPI
TXL Esports TPI
DEWA Esports Tg.Uban
CIPI CAPA Esports Tg.Uban

Kategori Efootball:
Arrafiqul”ALGOJO” Permana TPI
Saddam Hidayatullah Karimun
Eko “MASKERMAN” Pandu TPI
Richardi “JIBRIL” Bintan

Kategori PUBG:
BINTAN ESPORTS ESPACE Bintan
BINTAN ESPORTS Bintan
IT’S ME MRC ESPORTS TPI

Terminator: M IRFAN RAMADHAN “NYONX” Batam
Jersey Terbaik: Eko “Maskerman” Pandu (peserta efootball)

(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *